nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Penyelenggara Pilih 3 Mei 2019 sebagai Tanggal Konser Ed Sheeran

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 29 November 2018 01:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 29 205 1984278 alasan-penyelenggara-pilih-3-mei-2019-sebagai-tanggal-konser-ed-sheeran-ZOlf5J3xqq.jpg Ed Sheeran (Foto: teddysphotos)

JAKARTA - Ed Sheeran akan menggelar konser perdananya di Indonesia pada tanggal 3 Mei 2019. Gelora Bung Karno Senayan telah ditetapkan sebagai venue untuk konser bertajuk Divide World Tour 2019 Jakarta itu.

Baca Juga: Kisah Sakti Eks Sheila On 7 Belajar Dakwah ke Pakistan Hingga Ganti Nama

Pihak penyelenggara memiliki alasan tersendiri memilih tanggal 3 Mei sebagai tanggal pelaksanaan konser. Tanggal tersebut dipilih karena Indonesia akan memasuki bulan Ramadan.

Konser Ed Sheeran di Jakarta

“Jadi untuk pemilihan jadwal sendiri kita ada beberapa diskusi dengan manajemen, karena kita tahu sendiri akan ada Pemilu di bulan April dan setelah itu 5 Mei kita akan memasuki bulan Ramadan, jadi 3 Mei satu-satunya tanggal yang possible untuk konser ini dan akhirnya Indonesia jadi closing Asian tournya Ed Sheeran,” ujar Peter Harjani, Chief Executive PK Entertainment.

Pada pelaksanaannya nanti penyanyi asal Inggris itu dikabarkan akan membawakan sekira 18 buah lagu. Durasi yang ditetapkan pun telah disesuaikan dengan konser-konser di beberapa negara lain.

Ed Sheeran

“16 sampai 18 lagu. Dan durasi konser sekitar satu setengah jam. Itu akan sama dengan konser-konser sebelumnya. Semua durasinya sama,” tambah Peter.

Baca Juga: Diam-diam, Ed Sheeran Impikan Kolaborasi dengan Drake

Kedelapan belas lagu itu akan diambil dari tiga buah album yang sudah dirilisnya. Beberapa hits andalan seperti Photograph, Shape of You, atau bahkan Perfect dipastikan akan menjadi bahan karaoke bersama Ed bersama para penggemarnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Hadiri Festival Film Internasional Berlin ke-68, Ed Sheeran Layani Foto Bareng Fans

Ed Sheeran melayani permintaan foto bareng penggemar saat menghadiri pemutaran film Songwriter pada Festival Film Internasional Berlin ke-68 di Berlin, Jerman, Jumat 23 Februari 2018 waktu setempat. (REUTERS/Fabrizio Bensch)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini