nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Bermusuhan, Deepika Padukone Undang Katrina Kaif ke Pernikahannya?

Nurdiana, Jurnalis · Selasa 27 November 2018 23:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 27 33 1983506 sempat-bermusuhan-deepika-padukone-undang-katrina-kaif-ke-pernikahannya-flaR8efKzm.jpg Deepika Padukone. (Foto: Reuters)

NEW DELHI - Pada awal tahun 2018 dalam wawancaranya dengan Vogue, Deepika Padukone sempat menegaskan tidak akan mengundang Katrina Kaif dalam resepsi pernikahannya. Namun kini, Padukone tampaknya harus bertatap muka dengan seterunya itu dalam resepsi pernikahannya bersama Ranveer Singh.

Pasalnya, Ranveer Singh secara khusus mengundang Katrina Kaif dalam resepsi pernikahannya dengan Padukone di The Grand Hyatt, Mumbai, India, pada 1 Desember mendatang. “Katrina Kaif menerima undangan itu sekitar 4 hari lalu (pada 22 November 2018) dan dia antusias untuk menghadirinya,” ungkap seorang sumber seperti dikutip dari SpotboyE, pada Selasa (27/11/2018).

Baca juga: Menguak Makna Tersembunyi di Balik Baju Pengantin Deepika Padukone

Sumber tersebut menambahkan, Katrina Kaif bahkan mendiskusikan tentang undangan itu kepada Salman Khan (lawan mainnya dalam film Bharat). Hasilnya, menurut sumber itu, Kaif akan menghadiri resepsi pernikahan itu ditemani Salman Khan serta Ali Abbas Zafar (sutradara film Bharat).

Pada awal November 2018, saat Kaif menjadi bintang tamu dalam program bincang-bincang Koffee with Karan 6, dia mengaku sangat antusias dengan kabar bahagia dari Singh dan Padukone. “Mungkin saja aku tidak diundang dalam resepsi itu mengingat satu dan lain hal. Namun dalam hatiku, aku sangat menantikan undangan dari mereka. (Kalau itu terjadi) aku akan mengenakan pakaian bagus dan menghadiri resepsi tersebut,” ujar Katrina Kaif kepada Karan Johar yang menjadi host program tersebut.

Saat Padukone dan Singh mengunggah foto pernikahan mereka di Instagram, pada 15 November 2018, Kaif terlihat mengomentarinya. Dalam kolom komentar, Kaif tampak mengucapkan selamat yang sayangnya tak ditanggapi Padukone.

Anda tentu bertanya kenapa Katrina Kaif dan Deepika Padukone terlibat ‘perang dingin’? Dan kenapa pula masalah ‘diundang atau tidaknya’ Kaif dalam resepsi Singh dan Padukone akan menjadi isu besar? Semuanya bermula ketika Ranbir Kapoor -kekasih Padukone pada 2008- berselingkuh dan kemudian memacari Katrina Kaif sekitar 7 tahun silam.

Baca juga: Yeslin Wang Kecewa Delon Hambat Proses Cerai

Sejak itu, hubungan Padukone dan Kaif diisukan membeku dan hal itu kerap menjadi buah bibir publik. Meski dalam berbagai wawancara Kaif sempat mengungkapkan kekagumannya dengan istri Ranveer Singh itu, namun reaksi serupa tak ditunjukkan Padukone. Meski begitu, Padukone diketahui sempat dua kali beradu akting dengan sang mantan kekasih sejak putus.

Lepas dari Kapoor, Padukone menjalin asmara dengan Ranveer Singh dan keduanya resmi menikah di Lake Como, Italia, pada 14-15 November 2018. Pernikahan tanpa sorot kamera pewarta berita itu digelar dalam dua adat: Konkani dan Sindhi.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Deretan Artis Bollywood Hadiri IIFA Awards 2017

Aktor Abhay Deol berpose di Green Carpet di ajang International Indian Film Academy (IIFA) Awards di Stadion MetLife di East Rutherford, New Jersey, AS, Sabtu (15/7/2017). The International Indian Film Academy (IIFA) Awards adalah sebuah penghargaan bagi insan perfilman Bollywood. REUTERS / Joe Penney

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini