nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pose Fotonya Hujan Kritik, Kartika Putri Beri Klarifikasi

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 27 November 2018 10:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 27 33 1983309 pose-foto-hujan-kritik-kartika-putri-berikan-klarifikasi-dvMrOoh2aL.jpg Kartika Putri (Foto: Instagram)

JAKARTA – Aktris Kartika Putri kembali menerima berbagai kritik atas unggahan di Instagramnya. Pasalnya, dalam salah satu foto di Instagram, Kartika memperlihatkan sebuah pose yang tak biasa, Senin (26/11/2018).

Dalam foto tersebut, Kartika yang memasang tampang datar, nampak menoleh ke arah kamera. Tak sendiri, dalam foto tersebut istri Habib Usman Bin Yahya itu terlihat tengah bersama ibu dan kakak iparnya.

Sayangnya, ekspresi datar Kartika diartikan berbeda oleh para warganet. Pose tersebut dinilai tidak cocok dengan kepribadian Kartika yang sudah berhijrah dan semakin mendalami ajaran agama islam.

 

Baca Juga: Ogah Dipoligami, 4 Selebriti Wanita Ini Pilih Bercerai

Menanggapi hal tersebut, wanita 27 tahun ini pun angkat suara. Melalui unggahan di Insta Storiesnya, Kartika menyampaikan apa yang sebenarnya terjadi di balik pose foto tersebut.

“Assalamualaikum w.wb. untuk netizen yang budiman masya Allah dipostingan terakhir saya, saya bingung kenapa saya enggak mau menghapus, bukan karena saya keras kepala tapi karena itu adalah ekspresi muka saya kalau engga senyum,” ujar Kartika mengawali klarifikasinya seperti dikutip Okezone dari Instagram.

Menurut Kartika, ekspresi seperti itu keluar dari wajahnya lantaran penggunaan kawat gigi yang tak membuatnya nyaman untuk tersenyum. Sementara itu, pose membalikkan badan diperlihatkan Kartika lantaran foto tersebut diambil secara spontan.

“Jadi kenapa aku enggak senyum karena kalau pake behel itu terkadang enggak nyaman buat senyum dan kelihatannya aneh. Lalu kakak ipar aku foto dan aku menengok ke belakang, itulah posenya,” lanjutnya.

Komentar bernada kritikan yang mengarah kepadanya membuat Kartika Putri sedih dan kecewa. Terlebih, di hampir setiap unggahan, nama suami Kartika turut diseret dalam persoalan tersebut.

 

“Segala perbuatan saya itu bukan berarti harus selalu dikaitkan dengan suami saya karena suami saya tahu niatnya. Suami saya lihat wajah saya setiap hari demikian dan beliau tak bermasalah kecuali yang bernegatif thinking,” sambungnya.

“Setalah mendapat komentar seperti itu, saya meminta maaf dan minta saran suami saya. Alhamdulillah suami saya mengerti, karena menurut suami saya, semua tergantung dengan niat,” pungkas wanita kelahiran Palembang itu.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Penampilan Kartika Putri Berhijab di Luna Habit Fashion Show

Aktris Kartika Putri membawakan koleksi Luna Maya pada Luna Habit Fashion Show di Jakarta, belum lama ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini