nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan Hari Guru Nasional, Melly Goeslaw Ungkap Proses Pembuatan Lagu Pagiku Cerahku

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 25 November 2018 18:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 25 205 1982592 rayakan-hari-guru-nasional-melly-goeslaw-ungkap-proses-pembuatan-lagu-pagiku-cerahku-vYNDGPIgSI.jpeg Melly Goeslaw (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA – Tanggal 25 November diperingati sebagai Hari Guru Nasional. Sebagian masyarakat Indonesia pun merayakan hari ini dengan memberikan ucapan terima kasih kepada semua guru.

Baca Juga: Jelang Pemilu, Ini Harapan Melly Goeslaw pada Masyarakat

Melly Goeslaw termasuk sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang mengucapkan selamat Hari Guru Nasional. Pada kesempatan ini, Melly mengungkap proses pembuatan lagu Pagiku Cerahku yang biasa dinyanyikan di sekolah-sekolah.

Istri Anto Hoed ini sebenarnya tidak pernah menyangka bahwa lagunya akan dinyanyikan di setiap Hari Guru Nasional. Pagiku Cerahku murni diciptakan olehnya karena ia ingin mendedikasikan sebuah karya untuk guru-guru yang pernah mengajarnya.

Melly Goeslaw

“Waktu bikin lagu ini tidak pernah menyangka akhirnya bisa jadi semacam lagu wajib setiap memperingati Hari Guru Nasional. Waktu saya buat saya betul-betul mendedikasikan lagu ini untuk semua guru-guru saya. Saya seperti sekarang ini pun adalah berkat semua guru-guru saya. Selamat Hari Guru Nasional 2018,” tulisnya dalam caption video tersebut.

Para warganet pun mengapresiasi karya Melly yang satu ini. Beberapa di antaranya bahkan tak menyangka bahwa lagu ini adalah ciptaan seorang ratu soundtrack, Melly Goeslaw.

Melly Goeslaw

“Baru tahu lagu ini ciptaan Teh Melly. Anak saya suka banget sama lagu ini. Malahan waktu kenaikan kelas tahun lalu anak saya bawain lagu ini. Sukses terus Teh untuk semua karyanya,” tulis akun @noviwirada92.

Baca Juga: Andrea Dian Unggah Foto, Netizen: Kok Enggak Pakai Celana?

“Anakku SD kelas satu suka banget sama lagu ini Teh Melly. Ayo ciptain lagi lagu anak yang banyak. Supaya anak-anak sekarang tidak menyanyikan lagu orang dewasa,” timpal akun @ela_elliyana.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Penampilan Melly Goeslaw di Private Party Raffi-Gigi

Musisi Melly Goeslaw menghibur tamu undangan resepsi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) dalam private party di Bali, Sabtu (25/10/2014) malam. Selain Melly, acara ini juga diramaikan penampilan Ari Lasso, Once, dan Dewa 19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini