Share

Jelang Pemilu, Ini Harapan Melly Goeslaw pada Masyarakat

Edi Hardian , Jurnalis · Selasa 11 September 2018 00:21 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 11 33 1948821 jelang-pemilu-ini-harapan-melly-goeslaw-pada-masyarakat-I7SB9lyyOq.jpg Melly Goeslaw (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Pemilihan umum tidak akan lama lagi, berbagai kalangan di Indonesia pun turut meramaikan pesta demokrasi termasuk dari kalangan selebriti dan musisi. Salah satunya adalah penyanyi Melly Goeslaw.

Meskipun tidak turun langsung dalam berpolitik, namun sang Queen of spundtrack yersebut rupanya memiliki banyak harapan pada pesta demokrasi Indonesia kali ini.

Salah satunya adalah mengenai tagar yang tengah booming di tengah masyarakat baik #2019GantiPresiden dan #2019TetapJokowi. Menurut Melly, kedua tagar tersebut memang menarik perhatian masyarakat.

Melly Goeslaw pun juga angkat bicara terkait ramainya deklarasi #2019GantiPresiden yang digagas Mardani Ali Sera menimbulkan pro dan kontra di masyarakat.

- Baca Juga: Hobi Menulis, Melly Goeslaw Produseri Web Series Nawangsih

"Kebetulan kurang terlalu update ya untuk urusan seperti itu. Jadi saya enggak terlalu paham, benar dilakukan apa enggak. Yang pasti selama itu menimbulkan kegaduhan, ada sesuatu yang salah langkah mungkin. Itu dibenerin aja supaya enggak gaduh," kata Melly Goeslaw saat ditemui di bilangan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Melly Goeslaw meminta tim sukses dan pendukung pasangan dua kubu baik Jokowi - Ma'ruf Amin dan Prabowo - Sandiaga Uno bisa berkampanye secara sehat dan dengan mengedepankan unsur edukasi.

"Kalau dari saya semua orang punya hak yang sama untuk memilih pasangan yang menurut mereka baik. Yang ke pro A enggak apa-apa, ke B juga enggak apa-apa, harus saling menghargai dan sehat lah," katanya.

Melly Goeslaw sangat berharap kampanye Pilpres 2019 yang akan dimulai pada 23 September 2018 mendatang dapat dilangsungkan dengan baik dan tidak saling menjelek-jelekkan pasangan lain dengan menyebar isu SARA, hoax, pecah belah langkah-langkah tidak beradab lainnya.

"Kalau berorasi, memberikan dukungan dan sebagainya menggunakan cara dan bahasa yang bagus. Karena yang melihat kampanye ini, yang melihat sosial media banyak anak kecil. Supaya enggak ditiru anak-anak," tutur Melly Goeslaw.

"Jangan pakai bahasa kasar, jangan saling menjatuhkan. Kalau mau mendukung sekuat-kuatnya silakan aja dukung pasangan masing-masing," imbuh Melly Goeslaw.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini