nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Komentar Melly Goeslaw Tentang Sistem Voting di Ajang Indonesian Idol Junior

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 23 November 2018 20:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 23 598 1982045 komentar-melly-goeslaw-tentang-sistem-voting-di-ajang-indonesian-idol-junior-66glHXRo7P.jpg Melly Goeslaw (Foto: Instagram)

JAKARTA - Melly Goeslaw hadir sebagai juri dalam ajang Indonesian Idol Junior babak Spekta 6 sore tadi. Melly menggantikan Rossa yang pada episode ini berhalangan hadir.

Baca Juga: Tampil Gemilang, Putri Tersingkir dari Panggung Indonesian Idol Junior

Setelah melewati keseluruhan acara, Melly sangat menyayangkan sistem pemungutan suara atau voting yang diterapkan di ajang pencarian bakat sekelas Indonesian Idol Junior. Istri dari Anto Hoed ini harus merelakan Putri tereliminasi meski sebenarnya tampil maksimal.

“Kompetisi ini kan melibatkan seluruh masyarakat Indonesia. Jadi ada banyak faktor yang bisa membuat seseorang enggak lolos,” ujar Melly saat dijumpai di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (23/11/2018).

Indonesian Idol Junior 2018

Melly berharap agar kejadian seperti ini seharusnya bisa dihindari di masa mendatang. Para juri Indonesian Idol Junior pasti bersedih jika melihat peserta yang mumpuni namun gagal lolos hanya karena kalah jumlah voting.

Oleh sebab itu, pelantun lagu Bunda tersebut meminta agar masyarakat Indonesia lebih bijak dalam memberikan vote. Tak bisa dipungkiri, Indonesian Idol Junior adalah ajang hebat untuk mencari talenta-talenta muda dari penjuru Nusantara.

Baca Juga: Tompi Abadikan Wajah Sedih Gading Marten

“Saya cuma pesan sama masyarakat tolong karena ajang ini sangat bagus untuk memajukan musik Indonesia dan merangsang bakat-bakat cilik yang pengin jadi penyanyi, jadi tolong pilih bukan karena dia berasal dari kota kita jadi pilih yang bagus bukan untuk daerah tapi untuk Indonesia,” ucapnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Penampilan Melly Goeslaw di Private Party Raffi-Gigi

Musisi Melly Goeslaw menghibur tamu undangan resepsi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) dalam private party di Bali, Sabtu (25/10/2014) malam. Selain Melly, acara ini juga diramaikan penampilan Ari Lasso, Once, dan Dewa 19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini