nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Gemilang, Putri Tersingkir dari Panggung Indonesian Idol Junior

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 23 November 2018 18:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 23 598 1981943 tampil-gemilang-putri-tersingkir-dari-panggung-indonesian-idol-junior-yzjvYLImGM.JPG Kontestan Indonesian Idol Junior 2018 (Foto: RCTI)

JAKARTA - Enam finalis Indonesian Idol Junior sudah tampil secara maksimal pada babak Spekta 6 sore ini. Raisya, Nashwa, Gogo, Deven, Putri, dan Anneth telah berjuang menampilkan performa terbaik mereka.

Baca Juga: Si Gemas Kayla Jadi Bintang Tamu Indonesian Idol Junior

Namun sayangnya, aksi keenam finalis ini masih harus ditentukan oleh voting dari masyarakat.

Gogo menjadi Junior pertama yang disebut oleh Daniel aman ke babak Spekta 5. Berikutnya Daniel mengatakan bahwa Indonesia memilih Nashwa untuk bergabung dengan Gogo di posisi aman.

Suasana pun semakin menegangkan ketika Daniel memanggil nama Anneth dan Deven ke posisi aman. Raisya dan Putri harus menerima kenyataan bahwa keduanya berada di posisi tidak aman untuk melaju ke babak selanjutnya.

“Raisya dan Putri berada di posisi terendah. Kini tinggal satu kursi tersisa di babak selanjutnya. Apakah Raisya? Ataukah Putri?” ucap Daniel.

Setelah proses panjang eliminasi ini, Daniel pun akhirnya mengungkap nama peserta yang harus pulang lebih awal.

“Indonesia memilih, Raisya selamat kamu lolos. Itu artinya Putri maaf impian kamu terhenti di sini untuk menjadi Indonesian Idol Junior,” kata Daniel.

Padahal penampilan Putri sore ini terbilang sangat baik. Ia mendapat standing ovation dari Iki dan Rayi. Sementara Maia dan Melly juga mengatakan bahwa Putri memiliki skill tinggi sebagai seorang peserta cilik.

Baca Juga: Tompi Abadikan Wajah Sedih Gading Marten

Peserta asal Makassar tersebut harus menerima kenyataan bahwa dirinya tak bisa melanjutkan mimpi menjadi Idola Indonesia. Kini Indonesian Idol Junior tinggal menyisakan Gogo, Nashwa, Anneth, Deven, dan Raisya yang akan bertarung di babak selanjutnya pekan depan.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Marsha Bawakan This is Me di Spekta Showcase 1 Indonesian Idol Junior 2018

Marsha tampil pada babak Spektakuler Showcase 1 Indonesian Idol Junior 2018 di MNC Studios, Jakarta, Jumat 12 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini