nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Si Gemas Kayla Jadi Bintang Tamu Indonesian Idol Junior

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 23 November 2018 17:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 23 598 1981918 si-gemas-kayla-jadi-bintang-tamu-indonesian-idol-junior-V5NZgcVaIt.JPG Kayla 'Indonesian Idol Junior' (Foto: RCTI)

JAKARTA - Masih ingat dengan penampilan peserta bernama Kayla dalam salah satu audisi Indonesian Idol Junior? Si gemas Kayla akhirnya kembali ke panggung Idol Junior namun sebagai bintang tamu.

Baca Juga: Putri Sukses Buat Rizky Febian Naik ke Atas Meja Juri

Aksi gemas Kayla dibuka dengan berlenggok melewati kursi para juri. Ia pun lalu membawakan lagu Oh My Darling I Love You serta Lagi Syantik.

Penampilan lucu dan menggemaskan Kayla benar-benar menghibur para penonton Indonesian Idol Junior sore ini. Para juri pun sampai tak tahan melihat aksi genit Kayla di atas panggung.

Usai membawakan lagu Lagi Syantik, Kayla tiba-tiba menangis. Ia tak kuasa menahan rasa harunya karena bisa berkomunikasi dengan Siti Badriah lewat sambungan telefon.

Mendengar Kayla menangis, Sibad pun mengajaknya untuk berduet meski hanya via telfon. Tangisan Kayla semakin tak terbendung karena berduet dengan sang idola adalah salah satu impiannya.

“Kayla, kamu harus semangat. Jangan mudah menyerah. Pokoknya kamu harus jadi orang sukses. Kapan-kapan kita ketemu dan kita akan duet,” kata Sibad.

Baca Juga: Setelah Menikah, Begini Ekspresi Baim Wong Ketemu Mantan Pacar

Penampilan Kayla menjadi sebuah hiburan seru dan menarik dari ajang Indonesian Idol Junior. Masih ada banyak penampilan seru lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Marsha Bawakan This is Me di Spekta Showcase 1 Indonesian Idol Junior 2018

Marsha tampil pada babak Spektakuler Showcase 1 Indonesian Idol Junior 2018 di MNC Studios, Jakarta, Jumat 12 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini