nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putri Sukses Buat Rizky Febian Naik ke Atas Meja Juri

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 23 November 2018 16:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 23 598 1981862 putri-sukses-buat-rizky-febian-naik-ke-atas-meja-juri-U9mxw4ZkUy.jpg Foto: Ady/Okezone

JAKARTA - Panggung Indonesian Idol Junior kembali menjadi saksi kehebatan Putri dalam mengolah suaranya. Membawakan lagu Moving On yang dipopulerkan oleh Andien, Putri nyatanya tak mengalami kesulitan berarti.

Selain berhasil mengontrol suaranya di beberapa nada tinggi, Putri juga terbilang aktif dalam menari. Interaksi yang ia tampilkan di atas panggung terlihat sudah sangat natural.

Penampilan gemilang Putri ini mendapat dua standing ovation dari Rizky Febian dan Rayi. Usai Putri menyanyi, Iki bahkan sampai-sampai naik ke atas meja juri.

(Baca juga: Tampil Apik, Charisa Harus Sudahi Perjalanan di Indonesian Idol Junior)

“Bagus banget, Putri emang patut didukung segitunya. Ini lagu yang membawa Andien kembali ke industri musik Indonesia. Aku yakin pasti kalah dia dengar kamu bawain segitunya dia pasti bangga sih,” kata Rayi memberikan pujian.

Sebagai bonus, Putri pun mendapat kesempatan berduet dengan Melly Goeslaw. Keduanya sepakat membawakan lagu Jika di atas panggung.

(Baca juga: Tompi Abadikan Wajah Sedih Gading Marten)

Putri merupakan salah satu kontestan favorit para juri Indonesian Idol. Iki dan Maia merupakan dua juri yang selalu dipuaskan oleh penampilan Putri di atas panggung.

Mampukah Putri melaju ke babak Indonesian Idol Junior selanjutnya?

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Hip Hura Hura Selamatkan Perjalanan Raisya di Indonesian Idol Junior 2018

Perjalanan Raisya nyaris berakhir di Indonesian Idol Junior 2018. Namun, kontestan asal Sidoarjo ini berhasil mendapatkan wild card dan kembali tampil berkat pemilihan lagu Hip Hura Hura yang dibawakannya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini