nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Apik, Charisa Harus Sudahi Perjalanan di Indonesian Idol Junior

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 16 November 2018 17:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 16 598 1978864 tampil-apik-charisa-harus-sudahi-perjalanan-di-indonesian-idol-junior-xaZye8Rppu.JPG Charisa (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Babak Spektakuler Top 7 Indonesian Idol Junior 2018, Jumat (16/11/2018) telah mencapai puncaknya. Ketujuh kontestan sudah menampilkan yang terbaik, dan tiba saatnya bagi Daniel Mananta untuk membacakan hasil voting.

"Saya akan menyebutkan empat junior yang pasti lolos dan tiga junior yang berada di posisi tidak aman," kata Daniel.

Setelahnya, Daniel Mananta memanggil Nashwa dan Anneth untuk maju ke tengah panggung. Disana, Daniel memastikan bahwa kedua kontestan dinyatakan lolos ke Babak Top 6.

 

Usai kedua nama diatas, giliran Deven dan Putri yang diminta Daniel Mananta maju ke tengah panggung. Namun berbeda dari sebelumnya, hanya Putri yang dinyatakan lolos ke Babak Top 6.

Baca Juga: Aksi Charisa di Top 7 Indonesian Idol Junior Bikin Maia Estianty Speechless

Sementara Deven harus menunggu karena dirinya dinyatakan berada dalam posisi tidak aman.

Tersisa tiga nama dengan hanya satu posisi aman di Babak Top 6 yang tersisa. Ternyata, Indonesia lebih mendukung Gogo ketimbang Raisya dan Charisa.

Dengan Gogo dinyatakan lolos, tiga posisi terbawah ditempati Deven, Raisya dan Charisa. Dari ketiga nama, dukungan Indonesia ternyata lebih mengarah kepada Deven dan Raisya.

 

"Indonesia memilih, Raisya maaf kamu harus berpisah dulu dengan keluarga kamu karena kamu lolos. Artinya, Charisa kamu dipastikan pulang," tutur Daniel Mananta.

Ya, Charisa harus menyudahi langkahnya di Babak Spektakuler Top 7 Indonesian Idol Junior 2018. Penampilan apik sore tadi nyatanya belum bisa menyelamatkan Charisa dari jerat eliminasi.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Marsha Bawakan This is Me di Spekta Showcase 1 Indonesian Idol Junior 2018

Marsha tampil pada babak Spektakuler Showcase 1 Indonesian Idol Junior 2018 di MNC Studios, Jakarta, Jumat 12 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini