nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Bayaran, Katy Perry Sukses Kalahkan Taylor Swift dan Beyonce

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Sabtu 24 November 2018 21:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 22 33 1981138 soal-bayaran-katy-perry-sukses-kalahkan-taylor-swift-dan-beyonce-Yh4AKzkYMm.jpg Katy Perry (Foto: Huffingtonpost)

JAKARTA - Katy Perry mengalahkan Taylor Swift dan Beyonce dengan bayaran tertinggi dalam industri musik. Katy memeroleh sekitar 33juta dolar Amerika pada 2017. Tahun ini katy berhasil memeroleh pendapatan sebesar lebih dari USD 83juta.

Menurut majalah eonline.com, Katy mencapai prestasi besar ini karena tampil di 80 pertunjukan sebagai bagian dari tour-nya yang bertajuk “Witness: The Tour”.

Dari tur tersbut ia berhasil memeroleh hampir satu juta dolar untuk satu pertunjukan. Belum lagi peran terakhirnya sebagai juri di American Idol dan masih banyak lagi.

 

Baca Juga: Tak Sabar, Katy Perry Rayakan Natal Lebih Awal dengan Cozy Little Christmas

Tetapi, pendapatan terbesar yang diperoleh Katy ini hanya dikarenakan periode waktu yang Forbes kumpulkan. Sebagian besar keuntungan Beyonce dari tur “On The Run II” tidak termasuk dalam perhitungan artikulasi tahun ini. hal tersebut juga berlaku bagi Taylor Swift dari tur “Reputation”.

Tidak ada alasan bagi Swifties dan Bey-hive (nama penggemar Taylor dan Beyonce) untuk resah. Menurut Forbes, pendapatan Taylor dan Beyonce yang besar dan kuat akan masuk ke daftar pendapatan terbesar tahun depan.

Mereka juga memberi kesempatan kepada para wanita lain untuk dinobatkan sebagai wanita dengan bayaran tertinggi di industri musik.

 

Adapula daftar artis wanita yang juga berpenghasilan tinggi, yaitu Pink dengan pendapatan USD52juta, Lady Gaga dengan USD50 juta, Jennifer Lopez (USD47 juta), Rihanna (USD37.5 juta), Helene Fischer (USD 32 juta), Celine Dion (USD 31 juta), dan Britney Spears (USD 30 juta).

Musisi seperti Lady Gaga dan Rihanna terlihat telah absen dari dunia musik, dan memilih untuk menekuni usaha baru seperti dalam bidang fesyen dan film yang juga memiliki pendapatan besar.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Met Gala 2018: Katy Perry Tampil Cantik bak Peri Bersayap

Penyanyi Katy Perry tampil pada Met Gala untuk pembukaan "Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination" di Manhattan, New York, Amerika Serikat, Senin 7 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Carlo Allegri)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini