nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Istri, Bambang Pamungkas Ketagihan Main Teater

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 21 November 2018 07:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 21 206 1980419 gara-gara-istri-bambang-pamungkas-ketagihan-main-teater-d26SOhec6u.jpg Bambang Pamungkas. (Foto: Instagram/@bepe20)

JAKARTA - Selain lihai mengolah si kulit bundar, pesepak bola Bambang Pamungkas ternyata mahir berlakon di atas panggung. Hal itu dibuktikannya lewat pagelaran teater bertajuk Genta Sriwijaya yang digelar di Taman Ismail Marzuki, pada Selasa malam (20/11/2018).

Rupanya, ini bukanlah penampilan teater perdana bagi Bambang. Pesepak bola 38 tahun itu mengaku, tertarik pada dunia teater akibat pengaruh sang istri, Tribuana Tungga Dewi.

Baca juga: Unggah Foto Keluarga, Ashanty Dibandingkan dengan Krisdayanti

“Bukan hal yang baru. Ini tahun keempat saya dicemplungin istri ke dunia teater. Sejak itu, saya mulai senang (ikut pementasan),” ujar Bambang Pamungkas saat ditemui di Taman Ismail Marzuki (TIM), pada Selasa malam (20/11/2018).

“Karena tujuan dari pertunjukan (Genta Srwijaya) ini untuk menunjukkan betapa besarnya bangsa ini dan rasa percaya diri untuk menyonsong masa depan. Apalagi, pertunjukan ini kan dilakukan untuk amal,” tuturnya menambahkan.

Ketika ditanya mengenai rencananya untuk terlibat kembali pada sebuah pertunjukan seni budaya, pria yang akrab disapa Bepe tersebut mengaku, tak akan menampiknya. Asalkan, waktu yang ditawarkan tidak berbenturan dengan jadwal pekerjaannya.

Baca juga: Beda Usia 15 Tahun, Deddy Corbuzier Mantap Lamar Sabrina Chairunnisa

Kisah Genta Sriwijaya, bertutur tentang Maharaja Dapunta Hyang, pemimpin Kerajaan Sriwijaya yang melakukan berbagai perjalanan demi menjadikan kerajaannya besar dan kuat. Di tengah-tengah perjalanannya itu, Sang Maharaja jatuh cinta pada putri Kerajaan Melayu.

Bepe, berperan sebagai pengawal Kerajaan Dharmapala dalam pertunjukan ini. Selain dirinya, pementasan itu juga dibintangi oleh sederet aktor dan tokoh publik, seperti Yenny Wahid, Cathy Sharon, dan Ncess Nabati.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Gunakan Kopiah Musisi Glenn Fredly Temui Ketua DPR Bambang Soesatyo

Ketua DPR Bambang Soesatyo (ketiga kanan) berpose bersama musisi Glenn Fredly (ketiga kiri), Anang Hermansyah (kedua kiri) yang juga anggota Komisi X DPR, dan pengamat musik Bens Leo (kedua kanan) seusai melakukan pertemuan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu 4 April 2018

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini