Unggah Foto Keluarga, Ashanty Dibandingkan dengan Krisdayanti

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 20 November 2018 18:42 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 20 33 1980288 unggah-foto-keluarga-ashanty-dibandingkan-dengan-krisdayanti-qTIS4IfSUo.jpg Ashanty (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

JAKARTA – Pasangan Anang dan Ashanty bisa dibilang termasuk dalam jajaran selebriti yang kerap menuai pujian atas keromantisan yang diperlihatkan. Dibandingkan mendapat hujatan, pasangan ini banyak disebut sebagai couple goals.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Ingin Pacari Bule Berbadan Kekar, Ashanty: Aku Jijik

Tidak banyak mengumbar soal kemesraan menjadi salah satu alasan warganet menyukai Anang dan Ashanty. Seperti yang diungkapkan mereka dalam unggahan Ashanty di instagram belum lama ini. Ibu dua anak itu menunjukkan keharmonisan keluarga yang biasa disapa Asix tersebut.

“Selalu suka kembaran berenam, apa pun acara dan situasinya hehe, walau yang gede–gede sekarang susah banget dan rada kepaksa. Karena akan bisa selalu menjadi kenangan terindah, love my family❤,” tulis Ashanty pada Senin (19/11/2018).

Anang, Ashanty, dan anak-anak mereka

Postingan itu pun kemudian mendapat lebih dari 86 ribu likes serta banyak komentar positif di dalamnya.

“Selalu kompak, tapi salah fokus sama posenya Arsy yang bikin gemes banget,” tulis inggrid_ayana.

“Seneng banget kalau lihat foto keluarga seperti ini. Jadi contoh selebriti yang baik,” sambung scolasticapcn.

Raul Lemos dan Krisdayanti

Namun ada pula segelinting nyinyiran yang lantas membandingkan unggahan Ashanty dengan Krisdayanti. “Kalau foto kaya bunda Ashanty dong. Biasa aja, enggak pamerin foto ciuman,” tulis pitri_d2.

Ya memang beberapa waktu lalu instagram Krisdayanti ramai dengan hujatan saat istri Raul Lemos itu mengunggah foto ia berciuman dengan sang suami.

“Wes tuwek yu yo mbok due isin (sudah tua mba, tahu malu lah)," kata netizen.

Baca Juga: Gemuk dan Gondrong, Aliando Syarief Nyaman dengan Penampilan Barunya

Komentar ini kemudian menuai balasan dari Krisdayanti yang mengatakan dengan bahasa Jawa berbunyi, “kate isin ambek sopo? Bojo dewe kok sampean repot. Mesio aku tuwek nga tau nganggu sampean toh? (Mau malu sama siapa? ini suami saya sendiri, kok Anda yang repot. Meskipun aku tua tapi aku enggak pernah ganggu Anda kan?)."

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini