Share

Deddy Corbuzier Berikan Kue Ulang Tahun Seharga Rp12.000 untuk Sabrina

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 19 November 2018 13:09 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 19 33 1979766 deddy-corbuzier-berikan-kue-ulang-tahun-seharga-rp-12-000-untuk-sabrina-iDrrPKisPt.jpg Deddy Corbuzier (Foto: Instagram)

JAKARTA – Selalu ada hal menarik dari kisah cinta antara Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. Misalnya saja pada hari ulang tahun Sabrina yang jatuh pada Minggu 18 November 2018, dimana wanita 26 tahun itu mendapat kue ulang tahun spesial dari Deddy Corbuzier.

Menariknya jika pasangan lain memberikan kue istimewa, Deddy justru menggantikan kue tersebut dengan satu porsi tahu kuning yang dihiasi lilin ulang tahun. Melengkapi hadiahnya itu, ayah satu anak ini menuliskan nama Sabrina dengan menggunakan kecap.

 

Keseruan atas hadiah ini terlihat pada unggahan Sabrina pada Senin, 18 November 2018. Dimana wanita cantik itu mengabadikan video jelang peniupan lilin ulang tahun. Di video itu, Sabrina pun tampak terkejut melihat tahu sebagai pengganti kue.

Baca Juga: Rayakan Hari Ayah, Sabrina Sebut Deddy Corbuzier sebagai Kekasih Hati

Namun, Deddy berdalih jika tahu yang diberikan itu memberikan protein kepada Sabrina yang sedang menjalani pola hidup sehat.

“Kok isinya tahu sih? Aku enggak mau ah,” kata Sabrina yang disambut dengan ucapan Deddy yang mengatakan, “Ini tahu mengandung banyak protein buat kamu. Sehat ini, harganya 12 ribu satu porsi” kata Deddy.

Sampai akhirnya lilin itu ditiup dan tahu tersebut dimakan oleh Deddy. “Duh asin, enggak baik ah buat diet kamu,” kata Deddy.

Melihat ekspresi keasinan dari pria berkepala pelontos itu, Sabrina pun turut mencicipi tahu tersebut, dan benar saja dirinya pun turut merasa keasinan.

“Ini kisah ulang tahunku, mana kisah ulang tahunmu?” tulis Sabrina.

Bukan hanya Deddy Corbuzier yang memberikan hadiah, namun Kalina Oktaranny sebagai mantan istri Deddy juga turut mengucapkan ulangtahun. Bahkan dalam insta storynya, Kalina mengunggah foto kebersamaannya dengan Sabrina seraya mengatakan “Selamat ulang tahun, Sabrina”.

 

Sebelum ia mendapatkan ucapan selamat dan kue dari orang – orang terkasih, wanita yang sudah meraih gelar Master untuk S2nya ini pun menuliskan makna usia 26 tahun baginya.

Menurut Sabrina, hal yang paling dirasakan setelah melewati usia 25 tahun adalah ia menyadari jika dirinya bukan seorang anak ABG tapi menapaki usia yang lebih dewasa.

“Memasuki usia yang sudah bisa dibilang "mature" untuk seorang wanita, aku lebih belajar untuk bermanfaat bagi banyak orang. Aku juga belajar untuk mensyukuri serta menjaga apa yang diberikan Allah, dalam segala hal,” tulisnya (17/11/2018). (edh)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini