Share

Rayakan Hari Ayah, Sabrina Sebut Deddy Corbuzier sebagai Kekasih Hati

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 13 November 2018 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 13 33 1976960 rayakan-hari-ayah-sabrina-sebut-deddy-corbuzier-sebagai-kekasih-hati-FFaY06YKlZ.jpg Sabrina & Deddy Corbuzier (Foto: Instagram)

JAKARTA – Kemesraan yang kerap dipertontonkan oleh Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier memang lebih dari sekedar teman dekat. Walaupun banyak yang menyebut jika mereka pacaran, namun keduanya pun belum secara resmi mengumumkan hal tersebut.

Sebuah fakta baru terungkap, di mana pada momen hari Ayah Nasional yang jatuh pada Senin 12 November 2018, Sabrina menuliskan panggilan mesra untuk Deddy Corbuzier di Instagram.

Sambil memegang kue bertuliskan Selamat Hari Ayah, jebolan Puteri Indonesia juara 3 di tahun 2011 itu menuliskan “Selamat hari bapak teruntuk kekasih hati yang sudah bapak – bapak.” Tak lupa sebuah emoticon berbentuk hati terselip dalam ucapan tersebut.

Baca juga: Stan Lee Meninggal Dunia di Usia 95 Tahun

Ia menambahkan ucapan itu juga ditujukkan untuk sang ayah, “And of course, happy father’s day to my Papi too! (dan tentu saya sudah mengucapkan itu siang tadi. So please stop judging).”

Unggahan ini pun kemudian mendapat tanggapan Dedd Corbuzier yang menuliskan candaan di kolom komentar. “Bapakmu Bapak Bapak,” kata Deddy. Kemudian langsung dijawab oleh Sabrina dengan jawaban selorohnya, “Papiku ya bapak bapak, mosok ibu – ibu,” jawab Sabrina.

 Sabrina dan Deddy

Atas candaan ini, tidak sedikit netizen yang menyukai kedekatan antara keduanya. Bahkan ada pula yang mendoakan agar mereka berjodoh.

“Love you guys,! The most gokil couple ever. Semoga langgeng dan tahan banting ya,” tulis netizen.

Sebelumnya, pasangan ini pun juga mempertontonkan candaan romantis mereka. Dimana Deddy menyuruh Sabrina untuk dandan cantik karena ingin diajak makan siang. Menurut penuturan wanita 25 tahun itu, menjadi momen langka dimana Deddy menawarkan makan siang bersama.

Namun alih – alih makan di restoran mewah, mereka justru makan di sebuah warung makan alias warteg.

Baca juga: Cara Baim Wong & Paula Verhoeven Lepas Kerinduan saat Dipingit

“Serius dari tadi pagi gua memang mau cari warteg. Lho memang apa salahnya makan di warteg? Warteg juga makanan Indonesia,” ucap Deddy.

“Aku pernah makan di warteg juga. Tapi kamu nyuruh aku dandan,” ujarnya.

“Ya memang kenapa kalau kamu dandan rapih? Itu tandanya kamu menghormati mba – mba yang ada di warteg. Nanti mereka akan bahagia karena pelanggannya rapih,” kata Deddy.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini