5 Tahun Menikah, Shireen Sungkar Akui Sempat Tak Akur dengan Suami

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 19 November 2018 12:08 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 19 33 1979721 5-tahun-menikah-shireen-sungkar-akui-sempat-tak-akur-dengan-suami-DPRodkFkQ9.jpg Shireen Sungkar. (Foto: Instagram/@shireensungkar)

JAKARTA - Bersatu dalam ikatan pernikahan selama 5 tahun, siapa sangka Shireen Sungkar dan sang suami, Teuku Wisnu, awalnya memiliki hubungan yang kurang harmonis. Wisnu, diakui Shireen, kerap merasa kesal padanya saat mereka masih menjalani proyek sinetron bersama.

Seperti diketahui, keduanya bermain dalam sinetron yang sama selama 4 tahun, sepanjang 2007-2011. “Awalnya mungkin orang mengira kami akur pas syuting bareng. Nyatanya sih sering ribut di lokasi (syuting),” ujar Shireen lewat unggahan di Instagram, pada 17 November 2018.

Baca juga: Fokus Keluarga, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Tak Lagi Main Sinetron

Saat memulai proyek itu, Shireen diketahui masih berumur 15 tahun, yang artinya dia masih usia sekolah. “(Kami sering)bete-betean karena @teukuwisnu suka kesal aku diprioritaskan. Pulang syuting lebih cepat, karena besoknya harus sekolah,” imbuhnya. 

Saking kesalnya pada aktor 33 tahun itu, Shireen bahkan sempat membatin agar tak mendapatkan suami seperti Teuku Wisnu. “Apalagi (saat itu) @teukuwisnu sempat mau menjodohkan aku sama sepupunya,” katanya lagi.

Namun Shireen tak mampu menebak skenario Sang Maha Pencipta. Nyatanya, lelaki yang dahulu pernah membuatnya kesal itulah yang kini menjadi teman hidupnya. Jodoh, diyakini Shireen sebagai rahasia Tuhan yang sangat istimewa.

Shireen Sungkar resmi dinikahi Teuku Wisnu pada 17 November 2013, setelah berpacaran selama 3 tahun. Dalam unggahannya di Instagram pada 2015, Shireen mengaku tak pernah membayangkan akan menikah di usia yang terbilang muda, 21 tahun.

Namun keseriusan Wisnu menjadi alasan Shireen untuk mantap menjalani rumah tangga. Menurutnya, aktor Cinta Fitri itu adalah sosok yang penyabar. Kini setelah menikah selama 5 tahun menikah, pasangan ini telah dikaruniai tiga orang anak.

Baca juga: Richard Kyle Tak Punya Target untuk Menikahi Jessica Iskandar

Anak pertama mereka, Teuku Adam Al Fatih lahir pada 10 September 2014 lewat persalinan normal. Kemudian pada 25 Juli 2016, Cut Hawwa Medina Al Fatih lahir dengan bobot 3,4 kilogram dan tinggi 50 sentimeter. 

Kebahagiaan pasangan ini semakin lengkap ketika Cut Shafiyyah Mecca Al Fatih lahir pada 17 April 2018 dengan bobot 3,02 kilogram.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini