nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fokus Keluarga, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Tak Lagi Main Sinetron

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 27 September 2018 18:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 27 33 1956501 fokus-keluarga-teuku-wisnu-dan-shireen-sungkar-tak-lagi-main-sinetron-8jGuBhtR4w.jpg Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA – Di awal kemunculannya di dunia hiburan Tanah Air, Teuku Wisnu dikenal sebagai pemain sinetron. Namanya semakin melambung ketika memerankan tokoh di sebuah sinetron yang sempat booming di tahun 2000-an.

Baca Juga: Serius Pacaran, Siti Badriah Kenalkan Kekasih kepada Orangtua

Seiring berjalannya waktu, pria asal Aceh itu pun melebarkan profesi sebagai presenter acara keagamaan di salah satu stasiun televisi swasta. Namun, kini Wisnu sudah sulit ditemui di layar kaca. Ia lebih fokus pada keluarga serta bisnis yang tengah ia jalani.

“Kalau yang harus seharian syuting kayaknya enggak mungkin, karena selain punya bisnis sendiri, saya juga punya istri, saya punya anak-anak yang di mana punya waktu itu. Akhirnya saya memproritaskan entertainment di bawah bisnis dan keluarga,” ujar Wisnu saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018).

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Meskipun tak lagi bermain sinetron, namun suami Shireen Sungkar ini masih mempertimbangkan pekerjaan hiburan yang tak menghabiskan waktu banyak. Menurutnya, saat ini keluarga dan bisnis adalah prioritas utamanya.

“Memang ada beberapa tawaran, cuma saya langsung tanya dulu masalah waktunya. Ini kalau waktunya ini bisa dihandle ya enggak apa-apa, manage secara waktu. Misal jadi host yang cuma butuh satu dua jam,” lanjutnya.

Senada dengan sang suami, Shireen pun memiliki pilihan yang sama. Menurut ibu 3 anak ini, ia tak sepenuhnya lepas dari dunia hiburan. Pasangan suami istri ini pun tetap mengisi acara di beberapa stasiun televisi.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

“Bukan berarti enggak entertainment sama sekali karena masih suka ngisi acara di TV. Orang melihatnya kita pemain sinetronm lama enggak di sinetron, bukan berarti kita stop entertainment. Kita masih aja kok, masih bawain acara, masih isi acara TV, masih iklan, masih jadi brand ambassador,” jelas adik kandung Zaskia Sungkar itu.

Setelah memiliki buah hati, wanita 26 tahun ini kurang konsentrasi ketika syuting sinetron. Hal tersebut lantaran pikirannya terbagi antara pekerjaan dan anak. Terlebih di saat sang buah hati sakit pikiran pun semakin membebani.

Baca Juga: Grammy Awards Menjadi Target BTS Berikutnya

“Kalau anak flu sedikit, gimana enggak bisa izin pulang, gimana dong sinetron mau tayang besok. Jadi aku belum bisa (main sinetron) kepikiran gitu. Kalau syuting iklan sehari selesai, dua hari lah paling lama. Jadi yang gampang-gampang aja sih. Kalau sinetron harus tiap hari soalnya,” pungkas Shireen.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini