nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bunga Citra Lestari Hadiri Pernikahan Christian Bautista, Netizen: Bajunya Seksi

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 18 November 2018 15:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 18 33 1979407 bunga-citra-lestari-hadiri-pernikahan-christian-bautista-netizen-bajunya-seksi-e5mL1NWWAr.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Kebahagiaan tengah dirasakan penyanyi asal Filipina, Christian Bautista yang telah resmi menikah dengan Kat Ramnani pada 17 November 2018.

Selain pernikahan Christian Bautista yang cukup mencuri perhatian masyarakat Indonesia, kehadiran Bunga Citra Lestari dan sang suami Ashraf Sinclair juga tidak luput dari sorotan.

Kepada sang sahabat, Unge sapaan akrab untuk Bunga Citra Lestari rela terbang dari Jakarta ke Bali untuk memenuhi undangan pernikahan rekan duetnya di Bali.

"Selamat atas pernikahan kalian, Christian Bautista dan Kat Ramnani, semoga kalian selalu diberikan kebahagiaan yang luar biasa oleh Tuhan," tulis Unge dalam unggahannya di hari pernikahan pelantun lagu Since I Found You itu.

Penampilan ibu satu anak itu pun tampak anggun dan menawan. Dengan balutan dress berwarna peach, dan aksesoris anting berlian menambah kecantikan seorang Bunga Citra Lestari. Memang pada foto tersebut, tidak ada yang terasa aneh.

Namun jika Anda melihat unggahan sebelumnya, dimana pasangan yang menikah pada tahun 2008 tampil cukup seksi. Dimana ia membiarkan bagian belahan dadanya yang dibiarkan sedikit terbuka. Tapi jangan khawatir, demi menutupi sisi bagian kiri, pelantun lagu Kecewa itu pun menyematkan kipas berbentuk daun.

Atas unggahan ini, Wanita 35 tahun itu pun menuai pujian cantik dari netizen hingga tak sedikit yang menyebut pakaian Bunga Citra Lestari yang cukup seksi.

"Pasangan cantik dan ganteng. Couple goals!" kata netizen.

"Waduh seksi ya bajunya Bunga Citra Lestari," sahut yang lain.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Its Me BCL Titik Balik Bunga Citra Lestari di Dunia Musik

Penyanyi Bunga Citra Lestari saat menjawab pertanyaan dari tim okezone sebelum acara peluncuran album terbarunya yang bertajuk It's Me BCL, di Jakarta, Rabu (12/7/2017). Album It's Me BCL diakui penyanyi peraih AMI itu sebagai titik baliknya di dunia musik.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini