nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Manohara Disebut Pelakor, Nafa Urbach Minta Maaf

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 18 November 2018 05:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 18 33 1979323 manohara-disebut-pelakor-nafa-urbach-minta-maaf-b9jHFsCWZu.jpg Nafa Urbach dan Manohara. (Foto: Instagram/@nafaurbach/@manodelia)

JAKARTA - Penyanyi dan pesinetron Nafa Urbach mengaku tak enak hati sekaligus geram ketika tudingan pelakor dialamatkan kepada Manohara usai video mesranya dengan Zack Lee beredar. “Apalagi sih ini? Ya ampun!” ujarnya saat dihubungi awak media.

Tak ingin persoalan itu melebar, Nafa Urbach diketahui langsung meminta maaf kepada Manohara. “Ya, saya kasihan saja kalau nanti dia dipersalahkan sama orang-orang. Aku kan enggak suka konflik seperti itu,” kata Nafa Urbach.

Baca juga: Tinggalkan Islam, Zayn Malik Picu Kekecewaan Fans

Nafa Urbach menambahkan, “Dulu waktu masih berhubungan dengan pacar pertamaku (Primus Yustisio), orang-orang pada susah move on. Sekarang, aku sudah bercerai dengan Zack Lee pun orang-orang masih tidak bisa move on. Padahal aku kan sudah melanjutkan hidup ya.”

Nafa menegaskan, dia enggan terlibat konflik dengan Manohara hanya karena tudingan netizen. Pasalnya, dari sudut pandang ibu satu anak itu, tidak ada yang salah dari kedekatan mantan suaminya dengan Manohara.

“Aku rasa tak ada yang salah dengan (kedekatan) itu. Toh mereka kan berteman. Aku enggak suka ribut-ribut seperti ini,” tuturnya.

Nafa Urbach juga mengaku merasa terganggu saat harus menghadapi pemberitaan kurang menyenangkan seperti itu. Alasannya, karena penyanyi asal Magelang, Jawa Tengah itu tengah mencoba peruntungan di dunia politik.

Baca juga: Manohara Akhirnya Buka Suara soal Video Mesra dengan Zack Lee

“Aku itu sering diberitakan ini itu, apalagi sejak berstatus single. Jadi ya sebenarnya agak repot saja kalau masih disangkutpautkan dengan mantan (suami),” imbuhnya.

Tudingan pelakor yang ditujukan kepada Manohara sebenarnya tak lepas dari rumor orang ketiga di balik perceraian Nafa Urbach dan Zack Lee, pada 23 Oktober 2017. Namun lewat klarifikasinya di media sosial, Manohara memastikan keretakan rumah tangga Nafa dan Zack bukan karena ulahnya.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Hot Seat Bersama Nafa Urbach

Penyanyi Nafa Urbach usai tampil pada acara Hot Seat di Kantor Redaksi Okezone, Gedung iNews TV, Jakarta, Rabu (10/5/2017). Setelah vakum dari dunia hiburan kini Nafa Urbach kembali bermusik dengan merilis single terbaru berjudul "Melepasmu, Kelemahanku".

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini