nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Manohara Akhirnya Buka Suara soal Video Mesra dengan Zack Lee

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 17 November 2018 11:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 17 33 1979111 manohara-akhirnya-buka-suara-soal-video-mesra-dengan-zack-lee-MWxyPYkz84.jpg Manohara. (Foto: Instagram/@manodelia)

JAKARTA – Model cantik Manohara Odelia Pinot akhirnya mengklarifikasi video mesra dirinya bersama Zack Lee, pada Jumat (16/11/2018). Ia membantah, jika memiliki hubungan spesial dengan mantan suami Nafa Urbach tersebut.

Melalui unggahan di Insta Story, perempuan yang akrab disapa Mano itu mengunggah beberapa tangkapan layar pesan langsung dari salah seorang warganet. Dalam pesan itu, netizen tersebut menuding jika Manohara merupakan orang ketiga dalam rumah tangga Zack dan Nafa hingga membuat keduanya bercerai.

Manohara saat bermake-up

Baca juga: Bagikan Pose Seksi di Medsos, Manohara Dihujat Netizen

Pesan bernada menghujat itu dijadikan Manohara sebagai media untuk mengklarifikasi video yang sudah terlanjur beredar dan menghebohkan itu. Dalam unggahannya, perempuan 26 tahun itu menyisipkan kalimat yang menyatakan bahwa hubungan dirinya dan Zack Lee hanyalah sebatas pertemanan.

Bahkan sebagai bukti hubungannya dan Nafa baik-baik saja, Manohara membagikan fotonya bersama mantan istri Zack Lee tersebut. “Tidak lagi mengambil foto bersama salah satu dari kalian, saya kapok @Nafaurbach @zackleelife77,” tulisnya.

Tudingan sebagai orang ketiga dalam runtuhnya rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach itu bermula dari sebuah unggahan video di sebuah akun gosip Instagram. Dalam video berdurasi kurang dari 1 menit tersebut, keduanya tampak begitu mesra.

Senyum manis Nafa Urbach

Manohara dan Zack tampak saling berangkulan. Mano terlihat menempelkan kepalanya ke wajah pria 34 tahun tersebut. Zack pun tampak nyaman dengan sandaran yang dilakukan Mano kepadanya.

Di tengah-tengah video, Zack meluncurkan kecupannya pada salah satu pipi mantan istri pangeran Kelantan tersebut. Mendapat kecupan dari Zack Lee, Manohara pun menunjukkan wajah semringah. Unggahan itu pun memicu perhatian para warganet. Dalam 3 jam sejak diunggah, video tersebut telah disaksikan oleh lebih dari 622.000 pengguna Instagram dan dibanjiri lebih dari 1.000 komentar.

Video tersebut pun membuat warganet melibatkan Nafa Urbach. Ibu satu anak itu mengaku tak henti-hentinya dikirimi foto kemesraan Manohara dan Zack melalui pesan langsung. Nafa yang memang berhubungan baik dengan Manohara pun lantas meminta maaf atas hujatan yang dialamatkan warganet kepada model berdarah Amerika itu. “Maaf sayang @manodelia,” tulis Nafa Urbach.

gaya santai manohara

Baca juga: Foto Bareng Cinta Laura, Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani Disebut 'Kebanting'

Sebenarnya kedekatan Manohara dengan Zack Lee telah tercium sebelum orangtua dari Mikahela Lee Yuwono itu bercerai, tepatnya pada 2017. Kala itu, Manohara yang diisukan menjadi duri dalam rumah tangga Zack Lee dan Nafa membantah tudingan tersebut.

“Saya tidak tahu banyak tentang konflik mereka. Tapi yang pasti, aku tidak terlibat dalam perceraian mereka,” ujarnya. (SIS)

(kem)

BERITA FOTO
+ 9

Manohara Hadirkan Sisi Keberanian Wanita dalam Femme Fatale

Model memamerkan koleksi dari artis Manohara. Pada koleksinya kali ini, Manohara mencoba menerjemahkan rancangannya dalam siluet-siluet yang cukup menggoda. Apalagi material seperti Strech Tulle dan kain jaring-jaring yang cukup menerawang digunakan untuk mendukung tampilan busananya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini