nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi Charisa di Top 7 Indonesian Idol Junior Bikin Maia Estianty Speechless

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 16 November 2018 16:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 16 598 1978814 aksi-charisa-di-top-7-indonesian-idol-junior-bikin-maia-estianty-speechless-TTOjrrUtcc.jpg Foto: Adiyoga/Okezone

JAKARTA - Babak Spektakuler Top 7 Indonesian Idol Junior 2018, Jumat (16/11/2018) berlanjut ke penampilan Charisa. Tampil dengan lagu Give Your Heart A Break milik Demi Lovato, aksi Charisa membuat Maia Estianty tidak bisa banyak berkomentar.

"Enggak ada kritikan sih, bagus banget hari ini," tutur Maia.

Kendati tidak memberikan kritik, Maia Estianty tetap mengingatkan Charisa agar tidak besar kepala dengan penampilan apiknya.

"Tapi ingat, jangan cepat puas ya," ujar dia lagi.

(Baca juga: Putri Dapat Standing Ovation 4 Juri Indonesian Idol Junior 2018)

Pujian untuk penampilan Charisa juga datang dari Rossa. Menurutnya, Charisa berhasil membawakan lagu Demi Lovato dengan sempurna.

"Demi Lovato salah satu penyanyi yang kalau rekaman suaranya bisa meledak. Menurut aku kamu tadi sudah bisa menyanyikan lagu itu dengan baik, perfect," tuturnya.

(Baca juga: Isu Makan Teman, Luna Maya Curhat ke Uya Kuya)

Terakhir, Rossa juga turut memuji gaya Charisa selama tampil di Babak Spektakuler Top 7 Indonesian Idol Junior 2018. Bagi sang diva, Charisa benar-benar sudah menunjukkan gaya khas seorang penyanyi.

"Attitude dia juga sudah penyanyi banget," pungkas wanita yang biasa disapa Teh Oca.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini