Share

Setelah Nassar, Muzdalifah Kini Gandeng Berondong

Rena Pangesti, Okezone · Kamis 15 November 2018 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 15 33 1978014 setelah-nassar-muzdalifah-kini-gandeng-berondong-ytFT64OF4O.jpg Muzdalifah (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA - Lama tidak terdengar kabarnya, Muzdalifah janda pedangdut Nassar KDI muncul dengan sosok kekasih barunya, Fadel.

Sekilas memang tidak ada yang spesial dari hubungan dua orang yang single ini. Namun, jika dilihat lebih jauh rupanya usia keduanya terpaut begitu jauh.

Muzdalifah dan Fadel diketahui terpaut usia 15 tahun. Fadel saat ini baru berusia 25 tahun, sedangkan Muzdalifah sudah menginjak usia 40 tahun.

Baca juga:  Ditetapkan Jadi Tersangka, Ahmad Dhani : Saya Sudah Biasa

Saat ditanyai perihal hubungan mereka, dengan malu ibu lima anak itu mengatakan jika memang sedang menjalin hubungan yang serius.

"Iya lagi deket, kami kenal sudah lama tapi baru dekatnya beberapa bulan ini. Jangan ditanya ah kalau kapan jadinya, karena mengalir gitu aja," kata Muzdalifah dalam tayangan Silet, 12 September 2018 lalu.

Muzdalifah 

Saat disinggung soal umur dan status Muzdalifah, Fadel menjelaskan jika ia tidak mempermasalahkannya. Bahkan dengan cibiram negatif yang ditujukan kepadanya, ia pun sudah merasa siap.

"Ah kelihatannya beda cuma 5 tahun. Kalau mikirin soal status kan enggak ada habisnya juga. Jadi kita kesampingkan itu semua dan dijalani aja," terang Fadel.

Ditanya soal Keseriusan cinta mereka, perihal hubungan yang sampai pada tingkat pernikahan, Fadel pun mengaku serius. Bahkan keduanya sudah berencana untuk saling mengenalkan pada keluarga masing - masing.

"Ditanya kedepannya ya kita serius menjalani hubungan, tapi kan jalannya masih cukup panjang. Usaha pasti ada, ya insya Allah kalau ada jalan kesana," kata Fadel.

Baca juga: Sibuk Bekerja, Happy Salma Kantongi Izin dari Suami

Jika Fadel begitu mantap akan keseriusan cintanya, lain lagi dengan Muzdalifah yang punya banyak pertimbangan soal kehidupan asamaranya.

"Aku kan pernah gagagl, ibu yang anaknya banyak juga, jadi ada pemikiran nantinya harus gimana. Baik dan buruknya, tapi kalau ada jalan baik soal hubungan kita ya jalani aja. Kan udah takdir Allah kita enggak bisa tolak," pungkas Muzdalifah.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini