nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Disinggung Abaikan Suami, Laudya Cynthia Bella Unggah Foto Keluarga

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 15 November 2018 05:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 15 33 1978006 sempat-disinggung-abaikan-suami-laudya-cynthia-bella-unggah-foto-keluarga-5AN31ihLD0.jpg Laudya Cynthia Bella dan Suami (Foto: Instagram)

JAKARTA - Laudya Cynthia Bella seolah ingin membuktikan jika tuduhan menelantarkan suami akibat pekerjaan di Jakarta tidaklah benar. Lewat sebuah foto keluarga yang diunggah Bella pada Rabu, (14/11/2018) ia menunjukkan keharmonisan yang terjadi antara dirinya, Engku Emran sebagai suami dan anak sambungnya, Engku Aleesya.

"Ini bukti kalau foto bareng suami enggak bisa take 2 kali. Harus satu kali foto dengan kondisi mata merem setengah dan senyum agak miring," tulisnya.

Baca juga: Tanggapan Ahmad Dhani Soal Isu Pemeriksaan Polda Jatim ke Rumahnya

Pada foto tersebut, tampak keluarga kecil ini tampak bahagia dengan senyum merekah di wajah mereka. Unggahan Bella yang dibagikan kepada lebih dari 23 juta followersnya ini mendapat lebih dari 205 ribu likes dan banjir pujian di kolom komentarnya.

Laudya Cynthia Bella 

"Keluarga yang harmonis, semoga jadi inspirasi ya," tulis netizen.

"Bahagia selalu ya, senang deh lihat kalian," sahut yang lain.

Memamg sebelumnya bintang film Surga Yang Tak Dirindukan ini sempat merasa kesal karena dianggap mengabaikan suami oleh Netizen. Hal itu diutarakan oleh Bella saat dirinya mendapat pertanyaan mengapa memilih membatasi kolom komentar di instagram dalam sesi Q and A di channel YouTube milik Rans Entertainment.

Jadi waktu itu aku batasi komentar karena aku memang sering kerja ke Jakarta kan. Terus banyak banget komentar-komentar yang bilang, 'Kak Bella gimana mau hamil kalau sering ninggalin suami?' Jujur awal-awal nikah kan digituin kan sedih ya,” jawab Bella seperti dikutip Okezone dari YouTube

Baca juga: Sibuk Bekerja, Happy Salma Kantongi Izin dari Suami

Namun kini seiring berjalannya waktu, wanita 30 tahun ini lebih memilih untuk mengabaikan segala komentar negatif.

"Sekarang udah pasrah, lillahi taala aja sama Allah, biarin aja," lanjutnya.

(ady)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini