Jarang Terlihat, Kiki Fatmala Mengaku Selektif Pilih Tawaran Pekerjaan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 13 November 2018 19:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 13 33 1977393 jarang-terlihat-kiki-fatmala-mengaku-selektif-pilih-tawaran-pekerjaan-97swP2To6f.jpg Kiki Fatmala (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktris yang populer di era 90-an, Kiki Fatmala, mengaku tengah menikmati kehidupannya sebagai seorang wanita biasa. Tak hanya mengurus rumah, ia pun diketahui cukup rutin menjalani olahraga.

Soal tawaran bermain dalam sebuah judul film atau sinetron, pemeran Si Manis Jembatan Ancol ini mengaku cukup selektif dalam hal tersebut. Sebab, dirinya mengaku bahwa hidupnya saat ini tidak tergantung dengan pekerjaan dari dunia hiburan saja.

"Aku enggak terlalu sibuk di dunia entertain sih sekarang. Aku sekarang lebih menikmati hidup kayak ngegym, ngurus dua keponakan, sama ngurusin rumah. Sudah sih itu saja," ungkap Kiki Fatmala saat ditemui beberapa waktu lalu.

Baca Juga: 3 Artis yang Berseteru dengan Orangtuanya, Nomor 2 Mengaku Dieksploitasi Ibu

 

"Enggak di entertain tapi kalau ada cerita yang cocok aku mau, tapi kalau misalkan maksain banget kayaknya enggak aku ambil. Aku enggak terlalu 'Aduh kalau enggak syuting enggak ada penghasilan nih. Enggak syuting enggak ada kerjaan', enggak kayak gitu sih. Tapi kalau ada peran yang aku suka ya aku mau," tambahnya.

Walau wanita 49 tahun ini mengaku jarang menerima tawaran film atau sinetron, tak berarti dirinya tidak pernah ditawari oleh pihak rumah produksi untuk bermain dalam sebuah judul film. Sayangnya jalan cerita dari film tersebut kurang sreg di hatinya dan ia pun enggan menerima tawaran untuk bermain dalam film action.

"Ada tawaran untuk layar lebar, ada cuma mungkin ceritanya aku enggak begitu cocok ya. Enggak maksain buat diambil," paparnya.

"Aku sih apa saja ya, asalkan bukan film action. Horor, drama gitu enggak masalah sih. Kalau action sih memang enggak ya, karena resikonya itu, kayak kena tonjok, capek karena ngulang-ngulang terus syutingnya," tandasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Kiki Mustika

Kiki Mustika pada sesi pemotretan di Komplek MNC, Jalan Kebon Sirih Raya, Jakarta Pusat, Kamis (20/11/2014). Kedatangan Kiki Mustika dalam rangka promo film "Unlimited Love".

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini