nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Artis yang Berseteru dengan Orangtuanya, Nomor 2 Mengaku Dieksploitasi Ibu

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 06 Desember 2017 14:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 06 33 1826036 3-artis-yang-berseteru-dengan-orangtuanya-nomor-2-mengaku-dieksploitasi-ibu-fKCfOn2axb.jpg Kiki Fatmala dan Julia Perez pernah berseteru dengan ibu masing-masing (Foto: Okezone/@juliaperrezz)

JAKARTA – Hubungan anak dan orangtua memang tak selamanya berjalan mulus. Sering kali anak dan orangtua tak melulu akur bahkan terlibat cekcok. Tak hanya orang biasa, selebriti pun kerap berkonflik dengan orangtua mereka.

Jika bicara tentang perseteruan orangtua dan anak, publik mungkin langsung teringat saat memanasnya hubungan Krisdayanti dan Aurel beberapa tahun lalu. Perang dingin keduanya di media sosial menjadi santapan publik. Beruntung, kini ibu dan anak itu sudah berdamai.

Yang terbaru tentu saja tentang Sunan Kalijaga dan putrinya, Salmafina Khairunissa. Pengacara yang dirumorkan pernah dekat dengan Jennifer Dunn itu, sempat marah-marah di Instagram karena sang putri sudah 3 minggu tak pulang. Namun, Sunan dengan cepat memberikan klarifikasi untuk meredakan gosip.

Sebelum ramai perseteruan Krisdayanti dan Aurel atau Sunan dengan putrinya, sudah ada percekcokan artis dan orangtua mereka yang juga menjadi konsumsi publik. Tiga di antaranya adalah:

1. Julia Perez

Saat Julia Perez dan berminggu-minggu dirawat di rumah sakit tahun ini, Sri Wulansih selalu setia menemani pemilik tembang Belah Duren tersebut. Hubungan Jupe dan sang ibunda terlihat sangat rukun.

Tapi jangan salah. Beberapa tahun lalu, hubungan Jupe dan Sri sempat memanas. Gara-garanya Sri tak merestui hubungan sang putri dan Gaston Castano. Untungnya, perseteruan Jupe dan Sri dapat diakhiri. Sri bahkan terus berada di sisi Jupe saat sakit, hingga ia menghembuskan nafas terakhirnya pada 10 Juni 2017.

2. Marshanda

Cukup banyak kontroversi yang dihadapi Marshanda. Salah satunya adalah saat ia bersitegang dengan ibunya. Periode 2014 silam, aktris yang akrab disapa Chacha itu bertengkar dengan ibunya. Chacha menyebut jika sang ibu telah mengeksploitasinya sejak kecil. Dalam persengketaannya dengan sang ibu, Chacha sampai meminta bantuan dari pengacara O.C. Kaligis.