nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Prilly Latuconsina Ungkap Alasan Kerap Balas Serangan Komentar Warganet

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 13 November 2018 04:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 13 33 1976955 prilly-latuconsina-ungkap-alasan-kerap-balas-serangan-komentar-warganet-0VIdTWPgHh.jpg Prilly Latuconsina (Foto: RCTI)

JAKARTA Prilly Latuconsina menjadi satu di antara para selebriti yang sering membalas komentar netizen. Terlebih mereka yang menuliskan hal – hal negatif dalam media sosial milik kekasih Maxime Bouttier ini.

Saat ditanya alasan mengapa sering menjawab komentar haters di Instagram tersebut, Prilly pun punya alasannya tersendiri. Memang bagi sebagian selebriti meladeni netizen hanya buang – buang waktu. Namun buat Prilly dengan membalas komentar itu bisa menjadi pelajaran bagi mereka yang memberikan penilaian salah mengenai sosok dirinya.

Baca juga: Stan Lee Meninggal Dunia di Usia 95 Tahun

“Kenapa dibales? Supaya memberikan edukasi kepada mereka supaya tahu apa yang dilakukan itu salah,” kata Prilly dalam acara Silet Awards yang digelar pada Senin, (12/11/2018) di studio MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sebagai host yang memandu acara tersebut, Ayu Dewi pun penasaran mengenai komentar negatif apa yang kerap diterima oleh gadis 22 tahun itu.

Prilly Latuconsina

“Emang kamu kalau diserang haters itu soal apa aja?” tanya Ayu.

“Soal hubungan, tapi paling banyak yang aku tanggapi body shaming (kekurangan fisik). Karena kalau dikatain soal fisik kan bisa jadi nanti kita enggak percaya diri, makanya banyak yang aku bales. Tapi ada bagusnya juga sih, jadi makin lengket sama pacar, soalnya bisa ngadu.” jawab Prilly.

Baca juga: Daftar Lengkap Pemenang SILET Awards 2018

Menyoal body shaming, Prilly Latuconsina pernah membahas hal tersebut di akun instagram. Sebut saja saat dirinya dituduh hamil saat berlibur bersama adik dan kekasihnya di Bali. Dengan bentuk badan yang sedikit gemuk, wanita yang jago masak itu dianggap sedang mengandung anak.

Menanggapi hal ini, Prilly langsung memberikan penjelasannya soal anggapan hamil karena bentuk badannya.

“Lagi bahagia liburan, pakai baju yang modelnya besar dan tidak membentuk badan, terus jalannya susah malah dituduh hamil. Wow pinter banget yah, mungkin sekarang pegangan tangan aja bisa hamil,” kata Prilly pada pertengahan Juni lalu.

Prilly Latuconsina sendiri berhasil membawa pulang satu piala pada acara Silet Awards tahun ini. Kehidupan cintanya bersama Maxime Bouttier dinilai sebagai Asmara Tersilet 2018.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini