nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meriahkan The 90s Festival, Blue: Jakarta, We Love You

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 11 November 2018 01:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 11 205 1976110 meriahkan-the-90s-festival-blue-jakarta-we-love-you-F7MnLpHcxT.jpg Blue di The 90s Festival (foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Usai The Moffatts, kini giliran boyband asal Inggris, yakni Blue yang tampil panggung The 90s Festival untuk membawakan kembali lagu-lagu boyband yang sempat popular di tahun 90-an.

Dengan membawakan lagu hitsnya yang berjudul All Rise, boyband yang beranggotakan empat orang tersebut langsung membuat para penonton yang sudah memenuhi area bernyanyi bersama-sama.

Baca Juga: Babymoon ke Jepang, Perut Raisa Bikin Salfok

Baca Juga: Hadiri Acara Diwali, Cara Kenakan Kain Sari Prilly Latuconsina Dikomentari Netizen

Blue

Setelah menyanyikan beberapa lagu andalannya, Antony Costa, Duncan James, Lee Ryan, dan Simon Webbe menyapa para penonton dengan berterima kasih dan mengungkapkan rasa senangnya bisa kembali lagi tampil di Jakarta.

"Terima kasih. Sangat senang bisa kembali lagi ke Jakarta. Terima kasih telah bernyanyi bersama kami," ujar Simon Webbe dari atas panggung.

Meski sudah berusia tak muda lagi, para personel Blue masih tetap energik di atas panggung. Hal itu terbukti ketika mereka masih menari dengan sangat baik sembari bernyanyi.

Tak terasa, hampir satu jam Blue tampil di depan penonton The 90s Festival. Untuk menutup pertunjukkan malam hari itu, mereka pun membawakan salah satu lagu andalan yang berjudul One Love.

"Jakarta we love you, thank you so much. Ini dia One love," tutup Lee Ryan.

Setelah selesai menyanyikan One Love, penonton mulai bubar dari area tersebut. Namun tak lama, Blue yang sudah hampir meninggalkan panggung tampil kembali dengan membawakan satu lagu berjudul Best In Me.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Soundboy Junior Raih Penghargaan Joyful Young Boyband Gold Digger Celebration Day

Finalis Idola Cilik 2016 Sound Boy Junior saat mendapat penghargaan kategori Joyful Young Boyband di acara Gold Digger Celebration Day di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (26/4/2017). Sour Sally memberikan apresiasi kepada 10 public figure muda Tanah Air dibidang Fashion, Music, dan Food.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini