nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anang Hermansyah Kembali Nostalgia Bersama Kidnap Katrina di The 90s Festival

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 10 November 2018 21:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 10 205 1976064 anang-hermansyah-kembali-nostalgia-bersama-kidnap-katrina-di-the-90s-festival-8CsDC8WHDi.jpg Anang dan Ashanty (Foto: Okezone)

JAKARTA - Usai menyaksikan beberapa penyanyi dan grup band lawas, seperti Fatur & Nadila, kini giliran grup band yang digawangi oleh Anang Hermansyah, yakni Kidnap Katrina tampil di panggung The 90s Festival.

Setelah menyanyikan dua lagu milik bandnya, Anang Hermansyah menyapa para penonton yang sudah memenuhi area. Ia pun menyebutkan kalau anak-anak milenial banyak yang tidak mengetahui karier bermusiknya bersama Kidnap Katrina.

Baca Juga: Babymoon ke Jepang, Perut Raisa Bikin Salfok

Baca Juga: Hadiri Acara Diwali, Cara Kenakan Kain Sari Prilly Latuconsina Dikomentari Netizen

"Yang datang ke sini pasti fans Kidnap, berarti umur kalian sama kayak saya. kalau anak-anak milenial pasti enggak tahu musiknya Anang," ujar Anang Hermansyah di atas panggung.

"Akhirnya setelah 30 tahun, Kidnap akhirnya bisa tampil kembali di acara ini. Semoga acara-acara kayak gini ada terus," tambahnya.

Kitnap Katrina pun kembali membawakan lagu-lagu hits mereka yang berjudul Kesepian, dan Biarkanlah. Setelah itu, Anang Hermansyah menyapa Ashanty dan sang putri bernama Arsy yang sedang menyaksikan penampilannya di samping panggung.

"Anak band bawa anak gini nih, disamperin. Enggak percaya," ucap Anang Hermansyah.

Tak lama, Anang Hermansyah didatangi oleh putrinya, yakni Arsy ke atas panggung. Namun, ketika ingin memanggil sang istri, Ashanty enggan terlihat malu dan enggan turut naik ke atas panggung.

"Habis ini disuruh pulang, yang enggak percaya anaknya apa ibunya. Makasih istri ku yang cantik, kita panggil dulu kali ya Ashanty," tutupnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 9

Tampil Cantik & Seksi, Aurel Hermansyah Dianggap Mirip Ashanty

Aurel Hermansyah mengenakan busana hitam yang menunjukkan lekukan tubuhnya, pada sesi pemotretan di sebuah studio ternama. (Foto: Instagram aurelie.hermansyah)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini