nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fatur dan Danila Sukses Buat Penonton Bernostalgia di The 90s Festival

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 10 November 2018 18:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 10 205 1976040 fatur-dan-danila-sukses-buat-penonton-bernostalgia-di-the-90s-festival-EAJALsbmnT.jpeg Fatur dan Nadila (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Pergelaran musik The 90's Festival sedang berlangsung di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu (10/11/2018). Sejak sore hari, antrean penonton di loket sudah terlihat mengular.

Setelah memasuki area, terdengar para penampil sudah mulai beraksi di empat panggung yang tersedia. Salah satunya adalah duet penyanyi yang sempat ngetop diera 90-an, yakni Fatur dan Nadila yang tampil di MLDSPOT Stage.

Baca Juga: Babymoon ke Jepang, Perut Raisa Bikin Salfok

Baca Juga: Hadiri Acara Diwali, Cara Kenakan Kain Sari Prilly Latuconsina Dikomentari Netizen

Diawal penampilannya, Fatur dan Nadila membawakan dua lagu yang berjudul Menuju Bahagia Nanti dan Mungkinkah Terjadi. Kerumunan penonton sudah terlihat di depan panggung sembari menikmati penampilan mereka.

Pada kesempatan kali ini, Fatur dan Nadila juga membawakan lagu lawas milik musisi lain, yaitu Nada Kasih yang dipopulerkan oleh Fariz RM. Lagu itu pun membuat para penonton bernostalgia bersama.

"Lagu ini aku memang ngefans banget sama musisinya. Tapi beliau sekarang lagi ada masalah. Mari kita doakan sama-sama buat beliau," kata Fatur sebelum menyanyikan lagu "Nada Kasih".

Tak hanya sampai disitu, Fatur dan Nadila juga kembali membuat penonton tambah bernostalgia dengan lagu hits andalan mereka yang berjudul Kulakukan Semua Untukmu. Lagu itu pun sukses membuat para penonton berdendang bersama-sama.

Keduanya masih terlihat awet muda dan kompak seperti masa kejayaannya dulu. Penonton pun tak segan untuk ikut bernyanyi bersama pasangan duet ini.

"Sayang kita dibatasi oleh durasi. Kita hanya diberi waktu 40 menit. Jadi lagu berikutnya akan menjadi persembahan terakhir," tutup Fatur.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Musik Kolintang pada Pre Ceremonial Opening Asian Games 2018

Persatuan istri-istri karyawan dan karyawati Perum Jamkrindo bermain alat musik angklung saat menjadi salah satu pendukung acara di Pre Ceremonial Opening Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu 18 Agustus 2018. Dari 18 grup Kolintang, 200 pemain angklung binaan Gema Indah Nusantara turut meramaikan kemeriahan pembukaan Asian Games 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini