nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nostalgia Bersama The Moffatts di The 90s Festival

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 11 November 2018 00:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 11 205 1976107 nostalgia-bersama-the-moffatts-di-the-90s-festival-f4VoqdUZad.jpg The Moffats Reunion (foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - The Moffatts Reunion tampil di pergelaran musik The 90s Festival 2018. Satu jam sebelum grup band yang telah vakum selama 18 tahun itu tampil, para penonton sudah mulai memadati area panggung.

Sebelum mulai bernyanyi, Dave Moffatts menyapa para penonton yang sudah meneriaki mereka. The Moffatts pun mengawali pertunjukkan dengan membawakan lagu berjudul I’ll Be There For You.

Baca Juga: Babymoon ke Jepang, Perut Raisa Bikin Salfok

Baca Juga: Hadiri Acara Diwali, Cara Kenakan Kain Sari Prilly Latuconsina Dikomentari Netizen

The 90 Festival

Setelah menyanyikan lagu pertama, Scott Moffatts mengungkapkan rasa senangnya bisa tampil di Jakarta. Tak lama, mereka pun langsung membawakan lagu yang berjudul Here I Am.

“Senang bisa tampil di Jakarta,” ucap Scott dari atas panggung.

Tak hanya membawakan lagu-lagu yang sempat hist pada tahun 1990, The Moffatts juga rupanya menampilkan lagu yang baru saja mereka rilis beberapa waktu belakangan, yakni Like I Love You.

“Kami akan mainkan lagu baru yang baru kemarin kami rilis,” tambah Scott.

Di atas panggung The 90s Festival, The Moffatts juga mengungkapkan rasa bahagia lantaran setelah selama 18 tahun, mereka akhirnya kembali tampil bersama lagi di sebuah acara musik.

“Senang bisa kembali di atas panggung. Senang bisa mangung lagi. Ini kali pertama kami sepanggung lagi setelah bertahun tahun. Jakarta adalah reuni pertama kami,” Dave

Tak sampai di situ, The Moffatts juga kemudian membawakan lagu-lagu hits mereka, yakni Girl of My Dreams, Baby Blue, Now and Forever, Misery yang membuat para penonton bernostalgia dan bernyanyi bersama-sama.

“Kalian menikmati malam ini? Musik 90-an membawa banyak kenangan ya?” tutup Dave Moffatts.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Usai Tampil di Meksiko, Guns N Roses Guncang Jakarta

Band rock asal Amerika Serikat Guns N Roses menghentak panggung besar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Kamis (8/11/2018). Tampil selama tiga jam konser bertajuk Not In This Lifetime Tour itu, personel Guns N Roses, Axl Rose (vocal, piano), Slash (lead guitar), Duff McKagan (bass), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (rhythm guitar), Frank Ferrer (drums), dan personel termuda Melissa Reese (keyboard) memuaskan para penggemar di Indonesia.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini