nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tinggal di Australia, Acha Septriasa Banyak Tolak Tawaran Pekerjaan di Jakarta

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 10 November 2018 22:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 10 33 1976071 tinggal-di-australia-acha-septriasa-banyak-tolak-tawaran-pekerjaan-di-jakarta-SpYTnB5I8Y.jpg Acha Septriasa (Foto: Okezone)

JAKARTA - Usai menikah dengan Vicky Kharisma, praktis Acha Septriasa mengikuti sang suami untuk tinggal di Australia. Sontak untuk saat ini, Acha harus melakoni pekerjaan, yang mengharuskan ia untuk bolak-balik Jakarta-Australia.

Merasa lelah dengan hal itu, Acha pun mengakui bila menolak beberapa pekerjaan di Jakarta. Mengingat ia tak banyak waktu di Jakarta.

Baca Juga: Babymoon ke Jepang, Perut Raisa Bikin Salfok

Baca Juga: Hadiri Acara Diwali, Cara Kenakan Kain Sari Prilly Latuconsina Dikomentari Netizen

Acha Septriasa

“Iyah (masalahnya) karena kan capek. Jadi sekarang aku enggak banyak lagi waktu di Indonesia, karena memang ada waktu visa yang membuat aku banyak waktu di Australia. Jadi yah sekarang tinggal di Australi, sampai aku menolak pekerjaan beberapa,” ungkap Acha Septriasa saat dijumpai di kawasan Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu (10/11/2018).

“Ada pekerjaan masuk untuk bulan depan, tapi enggak aku ambil, karena capek bolak-baliknya itu sih. Aku bilang hanya bisa di bulan apa gitu kerja,” sambungnya.

Namun Acha tak memungkiri bila pada tahun depan nanti, Acha akan mulai kembali aktif bekerja di Indonesia. Hal itu dilakukan sembari menunggu perkembang sang anak.

“Mungkin tahun depan kali yah mulai aktif lagi, karena memang nunggu anak besar dulu,” katanya.

Sementara harus bolak-balik dengan urusan pekerjaan, Acha Septriasa juga dihadapkan dengan kewajibannya merawat anak semata wayangnya. Untuk itu, Acha sesekali membawa si kecil ke tempat lokasi syuting bilamana ia tengah bekerja. Tetapi hanya jam-jam tertentu ia membawa sang anak.

“Diajak (ke lokaso syuting) tapi cuman jam setengah 3 sampai setengah 6 sore. Paginya aku sudah siapkan semuanya dulu, untuk anak, baru aku kerja. Yah memang perjuangan banget sih harus ada yang anter anak, mamah anterin, supir anterin, dan lain-lain. Waktu itu suami juga sempat ke Jakarta untuk temenin aku syuting. Dia dapat cuti 2 bulan kan, jadi nemenin,” pungkasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Gelar Konser di Kompleks Candi Borobudur, Mariah Carey Terlihat Sangat Cantik

Diva Asal Amerika Serikat Mariah Carey tampil di acara Himbara Borobudur Shimpony 2018 di Kompleks Taman Wisata Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Selasa (6/11/2018). Mariah membawakan lagu hitsnya antara lain, Fantacy, Fly Away dan Hero sebagai penutup konser tersebut.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini