nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Move On dari G-Eazy, Halsey Dikabarkan Dekat dengan John Mayer

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Minggu 11 November 2018 02:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 10 33 1976022 move-on-dari-g-eazy-halsey-dikabarkan-dekat-dengan-john-mayer-810CBb7VVE.jpg Halsey dan John Mayer (Foto: E! News)

LOS ANGELES – Penyanyi Halsey belum lama ini terlihat tengah bercumbu dengan John Mayer lewat Instagram. Hal ini dilakukan Halsey setelah dirinya putus hubungan dari mantan pacarnya G-Eazy.

Kedekatan Halsey dan John Mayer terlihat ketika Halsey memposting sebuah video tentang dirinya dan Mayer tengah Face Time bersama sambil berkaraoke di akun Instagramnya. Dalam video tersebut Halsey juga menuliskan keterangan, “Pukul 7 AM Carpool karaoke dengan John Mayer.”

Baca Juga: Babymoon ke Jepang, Perut Raisa Bikin Salfok

Baca Juga: Hadiri Acara Diwali, Cara Kenakan Kain Sari Prilly Latuconsina Dikomentari Netizen

John Mayer

Selain itu, Mayer juga turut menuliskan komentar pada unggahan foto Halsey mengenai iklan kecantikan lipstick YSL di halaman Instagramnya.

“Ini mengatakan bahwa alamat penagihan saya tidak sesuai dengan salah satu kartu kredit saya? Saya tidak pernah mengalami masalah ini sebelumnya. Dapatkah Anda mengirimi saya SMS? Terima kasih,” tulis Mayer dilansir dari laman E! News.

Tidak hanya itu, belum lama Halsey dan G-Eazy memberitahu kabar perpisahan mereka, Mayer sudah berani untuk mengomentari foto Halsey ketika dirinya di atas panggung konser.

Halsey menulis keterangan pada foto, “38 ° F”. dan Mayer menjawab, “Itu 276.483 kelvin untuk kacang panasmu,” tulis John Mayer.

Mayer juga menyukai foto-foto yang dibagikan Halsey di akun Instagramnya. Ketika memperlihatkan dirinya berpakaian seperti Poison Ivy untuk Halloween, serta foto dan video lain dari penampilannya di panggung.

Kemudian Mayer juga menyukai gambar-gambar Halsey setelah perpisahannya dengan G-Eazy baru-baru ini. Dia menyukai sebuah foto yang diunggah Halsey ketika mengenakan baju hitam, dan menulis, “Punyaku 'seperti' seorang pria.”

Meski begitu baik Halsey maupun John Mayer tidak menanggapi secara terbuka mengenai kedekatan diantara mereka. Walau bisa terlihat dari saling balas komentar di akun Instagram keduanya.

Seperti diketahui, Halsey dan G-Eazy kembali mengakhiri hubungan mereka setelah sebelumnya sempat berpisah pada Juli dan kembali bersama pada September 2018. Kabar berakhirnya pasangan ini dipicu akibat perilaku yang dilakukan G-Eazy kepada Halsey seperti tak menghargai pasangan.

G-Eazy dikabarkan menggoda beberapa perempuan saat dirinya tampil di The Karma International Party di Los Angeles pada Sabtu 20 Oktober 2018. Saat menggoda para perempuan itu, tak sungkan G-Eazy dengan lantang mengaku dirinya sebagai pria lajang. Tentunya hal ini membuat publik berspekulasi bahwa musisi itu sudah mengakhiri hubungannya dengan pacarnya yang juga musisi.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Alice Cooper Bersama Hollywood Vampires pada Festival Hellfest

Alice Cooper tampil bersama Hollywood Vampires pada Festival Music Hellfest di Clisson, Prancis, belum lama ini. (REUTERS/Stephane Mahe)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini