nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Persiapan Petra Sihombing Sambut Kelahiran Anak Pertamanya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 01:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 08 33 1975306 intip-persiapan-petra-sihombing-sambut-kelahiran-anak-pertamanya-lfH62mnZ5S.jpg Petra Sihombing (Foto: Okezone)

JAKARTA Petra Sihombing dan istri, Firrina Sinatrya, saat ini tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. Berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh keduanya dalam menyambut si buah hati.

Persiapan mulai dari rencana proses melahirkan, kamar, hingga baju-baju rupanya sudah mulai dicicil oleh pasangan yang menikah pada tanggal 23 Maret 2018 ini. Petra bahkan sudah mulai mengurangi kerjaannya agar bisa selalu menemani sang istri.

 

“Pas udah deket-deket ininya aja sih. Udah siap-siap untuk enggak ke mana-mana. Tapi kalau sebelum itu, masih tetap seperti biasa,” ujar Firrina saat ditemui di Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018).

Baca Juga: Bikin Musik untuk Game, Petra Sihombing Pilih Ponsel Awet Baterai

Petra dan Firrina bahkan sudah mengantungi nama untuk si buah hati. Meski jenis kelamin sang bayi belum mau disebutkan, keduanya sudah memiliki nama untuk kelahiran nanti.

Sementara itu Firrina, kini mulai banyak belajar cara menimang dan memandikan bayi. Beruntung, ia memiliki pengalaman saat dulu menimang adiknya.

“Sebenarnya aku tuh punya adek sih, jadi emang dulu udah pernah tahu gimana caranya. Ya paling dari situ aja sih,” kata Firrina.

 

Semenjak diketahui berbadan dua, Petra pun lebih protektif terhadap sang istri. Ia selalu mengingatkan agar sang istri tetap menjaga tubuhnya agar tidak jatuh sakit.

“Kalau lebih protektif sama-sama aja sih. Yang penting pokoknya akunya tahu batasan-batasan aku, bisa tahu kalau emang capek ya jangan dipaksain,” tukasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Tampil Cantik Peragawati Petra Nemcova di Karpet Merah Festival Film Cannes 2018

Peragawati Petra Nemcova menghadiri screening film "Burning" (Beoning) pada karpet merah Festival Film Cannes 2018 di Cannes, Prancis, Rabu 16 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Jean-Paul Pelissier)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini