nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Petra Sihombing Pilih Main Game Online untuk Quality Time dengan Istri

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 06 April 2018 15:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 06 33 1883136 petra-sihombing-pilih-main-game-online-untuk-quality-time-dengan-istri-IqNKUavY3g.jpg

JAKARTA - Penyanyi Petra Sihombing telah mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi Firrina Sinatrya pada Jumat 23 Maret 2018. Kendati demikian, hobi penyanyi berusia 25 tahun ini untuk bermain game online tidak berkurang.

Saat berjumpa di kantor Okezone kawasan Jakarta Pusat pada Jumat (6/4/2018), Petra menjelaskan bahwa ia dan sang istri memiliki hobi yang sama. Hal tersebut menjadi salah satu faktor keduanya tak pernah keberatan jika harus menghabiskan waktu di depan layar telefon genggam bahkan menjadi cara untuk quality time.

"Support sih dan saling supportlah untuk karier masing-masing," kata Petra.

"Harus quality time. Biasanya main game, dia juga suka main game," sambungnya.

Sementara itu, Petra menjelaskan bahwa ia dengan sang istri tak pernah menunda soal momongan. Keduanya juga sepakat untuk saling menunggu tanpa tergesa-gesa untuk mendapatkan keturunan.

"Enggak pasang target sih, mengalir saja," terangnya.

Baca Juga: Hotman Paris Beberkan Kronologi Kecelakaan Rombongan Lamborghini di Tol Cipali

Baca Juga: Sukses dan Kaya Raya, Hotman Paris Ternyata Tak Pernah Terpikir Jadi Pengacara

Seperti diketahui, Petra Sihombing memilih untuk meminang sang kekasih di usia yang bisa terbilang muda di Gereja Immanuel kawasan Gambir. Sengaja menggelar acara secara sederhana, Petra dan sang istri mengundang keluarga juga para sahabat dekat yang jumlahnya mencapai 500 orang.

Petra dan Firrina mengaku sebagai pasangan yang realistis terhadap dana yang dimiliki sehingga tidak menggelar acara pernikahan secara mewah. Keduanya tak menggelar resepsi usai pemberkatan dilangsungkan atas persetujuan kedua belah pihak.

"Memang biar lebih simple. Kita juga punya budgetnya yah realistis saja gitu. Jadi yang bisa kita lakukan sendiri kita lakukan sendiri," ungkap Firrina Siantrya usai pemberkatan kala itu.

"Karena kita banyak yang bantuin, jadi enggak etis, enggak enak kalau nyebut. Banyak banget yang bantuin dan kita sangat berterimakasih kepada semuanya," tutup Petra Sihombing.

(ade)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini