nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ulang Tahun, Ririn Dwi Ariyanti Dapat Kejutan di Lokasi Syuting

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 08:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 08 33 1975304 ulang-tahun-ririn-dwi-ariyanti-dapat-kejutan-di-lokasi-syuting-W6i0Of4gRY.jpg Ririn Dwi Ariyanti (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Aktris Ririn Dwi Ariyanti diketahui baru saja merayakan momen pertambahan usianya pada Selasa, 6 November kemarin.

Di usianya yang ke-33 tahun ini, istri dari Reinaldi Hutomo Wahab, atau yang akrab disapa Rendi Bragi tersebut mengaku mendapatkan kejutan dari rekan-rekannya dalam sinetron yang ia bintangi, yakni Cinta Yang Hilang.

 

Sayangnya dalam momen tersebut keluarganya tak turut ikut memberi kejutan. Pasalnya ia masih harus menyelesaikan beberapa scene kejar tayang.

Baca Juga: Sibuk Syuting, Ririn Dwi Ariyanti Boyong si Kecil Ikut Kerja

"Iya Alhamdulillah di surprisein sama teman-teman yang disini. Kebetulan pas ulang tahun pas hari lagi syuting," ujar Ririn Dwi Ariyanti saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (8/11/2018).

"Jadi kemarin enggak ngerayain sama keluarga, terus enggak disangka ternyata disini bikin surprise buat aku. Suami juga enggak kasih kejutan, karena kan aku di loksyut," sambungnya.

Di usia nya yang baru, Ririn mengaku bahwa dirinya selalu berusaha bersyukur dan bahagia dengan segala pencapaiannya dalam hidup. Ia pun berharap agar dirinya selalu sehat serta panjang umur.

 

"Ya pokoknya saya happy dan bersyukur saja. Selalu diberi kesehatan, kelancaran, keberkahan, kelancaran dalam segala urusannya, dimudahkan segala tujuannya," harapnya.

"Yang jelas itulah ya. Sehat lahir batin, panjang umur, amin," pintanya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Ririn Ajak Ibu Indonesia Kampanyekan Peduli Membesarkan Anak Hebat

Artis Ririn Dwi Arianti pada sebuah acara di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016). Ririn termasuk salah satu ibu yang aktif pada kampanye peduli membesarkan anak hebat yang bertujuan mengajak ibu menstimulasi cepat tanggap (IQ) dan rasa peduli anak (EQ) melalui musik dan tari.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini