nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sibuk Syuting, Ririn Dwi Ariyanti Boyong si Kecil Ikut Kerja

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 24 Agustus 2018 18:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 24 33 1941005 sibuk-syuting-ririn-dwi-ariyanti-boyong-si-kecil-ikut-kerja-RCVlkTiELr.jpg Foto: Revi C. Rantung/Okezone

JAKARTA - Aktris cantik Ririn Dwi Ariyanti rupanya tengah disibukkan dengan segudang aktivitas syuting. Namun disela-sela kesibukan syuting, Ririn dihadapkan pada kewajibannya dengan menjaga buah hati kecilnya, Ramy Alfie Utomo. Alhasil, tak mau ambil pusing Ririn pun memboyong sang putra ke tempat syuting.

“Ya si kecil jadi ikut syuting setiap hari, ikut ke lokasi syuting sama aku. Kalau kakak-kakaknya biasanya weekend main. Anytime sih kakak-kakaknya kalau pengen main ke lokasi syuting,” ujar Ririn saat ditemui belum lama ini.

Lantas apa alasan Ririn memboyong sang putra ke tempat syuting?

Diakuinya bahwa baby Ramy memang masih menyusui dan mengharuskan didekatnya. Memboyong sang anak ke tempat syuting, menjadi solusi yang tepat.

(Baca juga: Ririn Dwi Ariyanti Tak Paksa Anak untuk Ikut Jejaknya di Dunia Hiburan)

“Ya pertama menyusui. Kedua dia masih kecil banget. Jadi masih butuh aku banget. Nah solusinya adalah dia ikut aku kerja,” sambungnya.

Beruntungnya, di lokasi syuting ada sebuah ruangan yang bisa menjadi kamar bayi. Sehingga segala sesuatu keperluan bayi bisa berada di ruangan itu.

“Alhamdulillah kerja ini bisa bawa anak ke lokasi ada kamar buat si bayi. Semuanya jadi kamar si bayi. Tapi temen-temen yang lain bisa berkunjung main,” paparnya.

(Baca juga: Punya Anak Laki-Laki, Ririn Dwi Ariyanti Terapkan Pola Asuh Berbeda)

Meninggalkan sang anak dalam ruangan itu, tak dikhawatirkan olehnya. Sebab, menurut Ririn banyak teman-temannya yang menjaga si buah hati. Oleh karenanya bila terjadi apa-apa, Ririn bisa langsung tanggap.

“Enggak (khawatir) kan jaraknya dekat. Kemudian, di basecamp kamarnya banyak dan aku yang nungguin dan aku titip juga sama tim yang di basecamp. Kalau ada apa-apa bilangin,” tandasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini