Share

Kabar Duka, Ayah Kiki The Potter Tutup Usia

Hana Futari, Okezone · Kamis 08 November 2018 00:26 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 08 33 1974818 kabar-duka-ayah-kiki-the-potter-tutup-usia-dJRKs7HJyc.jpg Kiki The Potters (Foto: Instagram)

JAKARTA – Perasaan duka kini tengah menyelimuti hati Frans Rizky Aditya atau yang lebih dikenal dengan nama Kiki The Potters. Pasalnya, Kiki baru saja ditinggalkan ayahanda tercinta, Ediansyah untuk selamanya, Rabu (7/11/2018).

Kabar duka tersebut disampaikan vokalis band The Potters itu melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam unggahan terbarunya, pria yang tengah bersiteru dengan Nikita Mirzani itu membagikan potret sang ayah ketika masih dalam keadaan sehat tepatnya di tahun 2012.

 

Lewat keterangan foto, Kiki pun menumpahkan perasaan sedihnya yang mendalam. Ia pun mengucapkan terima kasih atas berbagai pelajaran yang dibagikan sang ayah semasa hidupnya.

Baca Juga: Kiki 'The Potters' Kembali Bermasalah dengan Nikita Mirzani soal Uang

“In memoriam. Foto ini saya ambil saat beliau masih sehat, sekitar tahun 2012. Dan tepat hari ini, Ayah saya dipanggil Allah SWT. Terima kasih saya untukmu pap atas pelajaran hidup dan kenangan manisnya,” tulis pria 33 tahun tersebut mengawali tulisannya, seperti dikutip Okezone dari Instagram.

“Innalillahiwainnailaihirojiun,selamat jalan pap, sampai bertemu lagi nanti. InsyaAllah ditempatkan di Surga Allah. Mohon maaf apabila ada kesalahan Ayah saya semasa hidup,” lanjut pria asal Lampung ini.

Ucapan bela sungkawa yang dituliskan warganet pun seketika memenuhi kolom komentar unggahan Kiki. Berbagi lantunan doa dipanjatkan para pengikut Kiki untuk mendiang ayahnya.

“Innalillahi wa innailaihi roji’un, turt berduka kak Kiki The Potters, semoga almarhum khusnul khotimah dan ditempakan di sisiNya yang paling indah. Semgoa keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan, amin,” ujar pemilik akun @renieroenizammm.

 

“Turut berduka cita kak semoga amal dan ibadah diterima di sisi Yuhan yang maha esa dan keluarga diberi kesabaran dan ketabahan,” sahut akun @ervina08.

Melalui unggahan di Insta Storiesnya, Kiki pun membagikan potret makam sang ayah yang ditaburi bunga. “Istirahat yang tenang ya pap, alfatihah,” tulis Kiki.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini