nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kesuksesan Besar Venom Makin Sulitkan Disney untuk Mengambil Hak Cipta Spider-Man

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 07 November 2018 15:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 07 206 1974547 kesuksesan-besar-venom-makin-sulitkan-disney-untuk-mengambil-hak-cipta-spider-man-4Kcsohf9Uy.jpg Foto: lmdb

LOS ANGELES – Venom mungkin tidak terlalu mendapat banyak pujian dari kritikus perfilman dunia. Namun film yang dibintangi oleh Tom Hardy ini dapat dibilang sukses dalam hal memanjakan penonton dan dari segi pendapatan.

Secara keseluruhan, Venom berhasil meraup pendapatan sekira USD500 juta dari seluruh dunia. Hasil mengesankan itu membuat Sony tersenyum lebar menjelang akhir tahun 2018.

Kesuksesan besar Venom dan Sony ini dipercaya oleh para pengamat bisnis akan semakin menyulitkan Disney mengambil alih hak cipta Spider-Man. Sebagaimana diketahui, saat ini Disney tengah menyewa hak cipta untuk lima film Spider-Man.

(Baca juga: Tom Hardy Terikat Kontrak 3 Film Venom)

Film Venom

“Jika saja film itu gagal, ada kesempatan Sony akan mengembalikan semuanya kepada Disney. Sekarang, mereka berada di atas angin,” ujar Jeff Bock, analis senior box office.

“Sony telah mengkalkulasi resiko Venom, dan sekarang akan menjadi film berlanjut. Tampaknya Disney membutuhkan Spider-Man milik Sony lebih dari Sony membutuhkan Disney. Jika mereka secara konsisten membuat film yang ingin disaksikan para penonton, Disney harus membeli Sony untuk mendapatkan kembali Spider-Man,” lanjutnya.

(Baca juga: Maria Ozawa Unggah Foto Seksi di Bali, Netizen: Stay In Indonesia Please)

Film Venom

Venom secara mengejutkan berhasil mencuri pasar perfilman saat pertama kali dirilis pada awal Oktober lalu. Pada post-creditnya, film garapan sutradara Ruben Fleischer ini memberikan sedikit bocoran bagaimana kisah Eddie Brock akan berlanjut. (sus)

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Ini Busana Seksi Nia Ramadhani yang Mengundang Komentar Negatif Netizen

Busana Nia Ramadhani yang terbilang cukup seksi ini mengundang komentar negatif netizen. (Foto: Instagram ramadhaniabakrie)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini