nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zayn Malik Curhat Tak Punya Teman selama Bersama One Direction

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 06 November 2018 16:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 06 33 1974078 zayn-malik-curhat-tak-punya-teman-selama-bersama-one-direction-B24hoo2xhi.jpg Zayn Malik. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Penyanyi Zayn Malik melontarkan pernyataan mengejutkan saat diwawancara majalah British Vogue yang dijadwalkan terbit Desember mendatang. Melansir Daily Mail, Zayn mengaku tak memiliki satu teman pun sepanjang 5 tahun kariernya bersama One Direction.

Mantan kekasih Gigi Hadid itu juga mengaku bahwa dia sudah lama tak bertemu dengan member One Direction dan hubungan mereka retak sejak Zayn memutuskan keluar dari grup tersebut pada 2015. “Selama ini aku memang seperti itu. Aku tak suka berbicara dengan banyak orang,” katanya kepada majalah tersebut seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (6/11/2018).

Baca juga: Lee Jong Suk Menangis saat Dideportasi dari Indonesia?

Musisi asal Bradford, Britania Raya itu menambahkan, “Sejujurnya, aku sudah tak berkomunikasi dengan mereka (personel One Direction) sejak lama. Ada hal-hal yang terjadi dan terucapkan ketika aku pergi. Hal-hal kecil yang tak pernah kuharapkan.”

Berbicara tentang kebersamaannya dalam One Direction, musisi 25 tahun itu berkata, “Kami tampil dari satu panggung, ke arena, hingga stadion. Tak ada jeda di antaranya. Semua seperti boom, boom, boom! Aku rasa hal seperti itu bisa memengaruhimu, terutama jika kau masih berusia 17 atau 18 tahun.”

“Dan orang menanggapi hal itu berbeda. Apalagi ada lima kepribadian berbeda dalam One Direction. Akhirnya, hubungan itu rusak. Tapi ya mungkin semuanya harus begitu. Orang-orang kemudian melanjutkan hidup, kami berpisah, dan menjalani hidup masing-masing,” imbuhnya.

Zayn memulai karier musik profesionalnya dengan mengikuti audisi The X Factor pada 2010. Zayn kemudian dieliminasi sebelum final, namun juri Nicole Scherzinger dan Simon Cowell menyatukan Zayn dengan Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne, dan Louis Tomlinson dalam sebuah grup. Mereka kemudian debut sebagai One Direction dengan merilis ‘Up All Night’ pada 2011.

Namun dalam wawancaranya dengan BBC News, Trisha Malik mengatakan putranya terlalu takut dengan panggung. “Dia tak suka menari, tapi cinta bernyanyi. Dia biasanya bernyanyi hingga pukul 03.00 pagi dan baru berhenti setelah aku memintanya untuk beristirahat,” ujarnya.

Baca juga: Kembali Pacaran, Gigi Hadid dan Zayn Malik Rayakan Idul Adha Bersama

Setelah keputusannya hengkang dari One Direction, Zayn kemudian menerima wawancara dengan MailOnline. “Setelah 5 tahun bersama One Direction aku mulai merasa ini saat yang tepat untuk meninggalkan grup tersebut. Aku ingin meminta maaf kepada fans yang kecewa atas keputusan ini. Tapi aku harus menjalankan apa yang hatiku bilang benar,” paparnya.

Dia mengaku, meninggalkan One Direction karena dia ingin menjadi pria 22 tahun (saat itu) yang santai dan memiliki waktu untuk dirinya sendiri. “Aku tahu, aku memiliki empat teman: Louis, Liam, Harry, dan Niall. Aku tahu mereka akan menjadi boyband terbaik di dunia ke depannya,” kata Zayn kala itu.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Gigi Hadid dan Zayn Malik Pamer Kemesraan

Model Gigi Hadid dan penyanyi Zayn Malik menghadiri sebuah acara di New York, Amerika Serikat, Senin (2/5/2016). Pasangan kekasih ini tampak mesra saat tiba di lokasi.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini