nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lee Jong Suk Menangis saat Dideportasi dari Indonesia?

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 06 November 2018 10:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 06 33 1973873 fans-minta-maaf-lee-jong-suk-menangis-saat-dideportasi-C3JXp5cBBU.jpg Lee Jong Suk (Foto: CeCi)

JAKARTA – Aktor Lee Jong Suk rupanya tidak bisa menahan kesedihannya ketika harus dideportasi dari Indonesia ke Korea. Kepulangan Lee Jong Suk ke Korea pada Senin, 5 November 2018 malam kemarin pun penuh haru biru.

Baca Juga: Dideportasi, Imigrasi: Lee Jong Suk Terbukti Menyalahgunakan Izin

Dalam video yang beredar, Lee Jong Suk tampak mengusap matanya, seolah menangis saat berada di bandara Soekarno Hatta untuk kepulangannya ke Korea. Di saat bersamaan, terdengar fans yang terus meminta maaf kepada bintang Whilere You were Sleeping itu.

“Mianhae (maaf) Jong Suk Oppa,” terdengar suara fans dalam video.

Sementara itu bintang film V.I.P ini hanya berlalu dan menunduk saat mendengar ucapan permintaan maaf dari penggemar di Indonesia. Reaksi Jong Suk ini sangat berbeda jika dibanding ketika dia tiba di Indonesia pada Jumat, 2 November 2018.

Lee Jong Suk dideportasi dari Indonesia

Saat tiba di Indonesia, Jong Suk tampak penuh senyum dan menyapa penggemarnya yang sudah menunggu di bandara. Jong Suk bahkan melambaikan tangan dan mengambil surat dari penggemar kala itu.

Sebelumnya telah diberitakan oleh Okezone, bahwa Lee Jong Suk datang ke Indonesia untuk menggelar Fan Meeting bertajuk ‘Crank Up’ yang digelar pada Sabtu 3 November 2018.

Aktor berusia 29 tahun itu seharusnya pulang pada hari Minggu (4/11/2018). Namun kepulangannya tertunda saat paspornya dan staf disita. Jong Suk dan timnya pun tertahan di bandara Soekarno Hatta.

Lee Jong Suk

“Aku berhasil menyelesaikan fanmeeting (pada Sabtu, 3 November 2018) dengan hati yang sangat bersyukur. Namun (saat ini) aku dan semua stafku harus tertahan di Jakarta. Aku rasa, kami telah tertahan di bandara ini sejak kemarin (Minggu, 4 November 2018),” curhat Jong Suk dalam unggahan di Instagram.

Pihak Imigrasi yang diwakili oleh Theo Simarmata selaku Kabag Humas Imigrasi, menjelaskan jika Lee Jong Suk terbukti menyalahgunakan perizinan. Sahabat Kim Woo Bin itu ke Indonesia untuk pekerjaan, tetapi datang menggunakan visa on arrival.

Fan meeting Lee Jong Suk

"Kalau Imigrasi terkait dengan perizinan orang asing, jadi hasil dari pengawasan Imigrasi Jakarta Selatan, Mr. Lee Jong Suk terbukti menyalahgunakan perizinannya. Jadi malam ini (semalam) sudah dideportasi ke Korea," tutur Theo saat dihubungi awak media pada Senin malam (5/11/2018).

"Jadi yang bersangkutan masuk ke Indonesia dengan visa on arrival. tapi melakukan kegiatan show business, bisnis pertunjukan dan lain-lain," lanjutnya.

Baca Juga: Unggah Foto Daging, Agama Rina Nose Kembali Dipertanyakan Netizen

Dengan dideportasinya Lee Jong Suk dari Indonesia, tentunya hal ini membuat sedih bukan hanya bagi sang aktor, namun juga penggemar di tanah air. (lid)

(kem)

BERITA FOTO
+ 5

Penampilan Boy Band iKON pada Upacara Penutupan Asian Games 2018

Penampilan boy band asal Korea Selatan, iKON, pada Upacara Penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 2 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini