nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Lion Air JT 610 Jatuh, Roy Kiyoshi Pernah Ramal Kecelakaan Pesawat

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 05 November 2018 12:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 05 33 1973441 sebelum-lion-air-jt-610-jatuh-roy-kiyoshi-pernah-ramal-kecelakaan-pesawat-9vF7UOILk3.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Sebagai seorang anak indigo yang mempunyai kemampuan untuk melihat masa depan, Roy Kiyoshi rupanya pernah meramalkan jika akan ada kecelakaan pesawat yang terjadi di penghujung tahun 2018.

Melalui repost video di Instagram Roy Kiyoshi pada Minggu 4 November 2018, tayangan tersebut rupanya membuktikan kebenaran akan prediksi seorang Roy pada Desember 2017 untuk melihat apa yang terjadi di kemudian hari.

“Saya melihat ada ledakan di ketinggian, ada suara-suara berisik seperti alarm pesawat gitu,” ujarnya sembari menirukan suara berisik pesawat saat di udara

“Satu pesawat, lalu jatuh ke air. Saya bisa dengar jelas suara ledakan airnya,” lanjutnya.

(Baca juga: Damai, Robby Purba dan Roy Kiyoshi Pelukan di Indonesia Television Awards)

“Ada ledakan api di awan, terus suara ledakan air,” papar Roy Kiyoshi lagi seraya memperagakan pesawat jatuh ke air.

“Terjadinya di penerbangan domestik?,” kata Vicky Prasetyo yang bertindak sebagai host dalam acara di salah satu stasiun tv.

“Saya lihatnya domestik, penerbangan dalam negeri, ada api nyata di awan,” jawab Roy lagi.

“Kira-kira kenapa tuh penyebabnya?," tanya Vicky kembali

(Baca juga: Marion Jola Foto Bareng Ariel Noah, Netizen: Hati-Hati Matanya)

Menjawab pertanyaan ini, Roy Kiyoshi mengatakan penyebabnya karena human error atau kesalahan manusia. “ Human error, dalam penerawangan saya karena kesalahan teknis dan bukan dari mesinnya. Saya melihat akan terjadi di penghujung tahun 2018,” jelas Roy.

Terlepas dari ramalannya soal kecelakaan pesawat, Roy pun mengucapkan turut berbela sungkawa terhadap mereka yang menjadi korban kecelakaan pesawat. “Praying for Lion Air JT 160, deep condolonces, Roy Kiyoshi,” ungkap Roy.

(sus)

BERITA FOTO
+ 2

Netizen Tanggapi Akurnya Robby Purba dan Roy Kiyoshi yang Sempat Berseteru

Robby Purba melalui akun instagram pribadinya @robypurba mengunggah foto bersama dengan Roy Kiyoshi. Mereka dulu pernah berseteru dikarenakan kesal dengan sikap Roy Kiyoshi, namun sekarang mereka berdua sudah kembali akur

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini