Dunia Terbalik Tak Terkalahkan di Drama Seri Terbaik Anugerah KPI 2018

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 04 November 2018 15:54 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 04 598 1973148 dunia-terbalik-tak-terkalahkan-di-drama-seri-terbaik-anugerah-kpi-2018-GjlAX769db.jpg Mudakir Rifai, Produser Dunia Terbalik berpose bersama trofi Drama Seri Terbaik Anugerah KPI 2018. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi)

JAKARTA - Sinetron Dunia Terbalik kembali meraih penghargaan sebagai Drama Seri Terbaik Anugerah KPI 2018. Dengan begitu, maka Dunia Terbalik meraih penghargaan yang sama selama 2 tahun berturut-turut.

Pembacaan pemenang dilakukan oleh Irfan Hakim dan Prilly Latuconsina. Sekadar informasi, Dunia Terbalik berhasil mengalahkan beberapa sinetron jagoan lainnya, seperti Jejak Suara Adzan (NET), Kun Anta (MNCTV), dan Rindu Suara Adzan (GTV).

Baca juga: Jenazah Pretty Asmara Akan Dimakamkan di Lumajang

Mudakir Rifai, Produser Dunia Terbalik mengaku bahwa konsistensi dan komitmen adalah dua kunci utama mereka menjadi sinetron paling dicintai di Tanah Air. Apalagi cerita yang ditawarkan selalu diangkat dari keseharian yang mendekatkan diri kepada masyarakat.

Dunia Terbalik ini cenderung memotret kisah keseharian. Tim kreatif kami akan tetap konsisten untuk seperti itu,” kata Mudakir ditemui di MNC Studios, Minggu (4/11/2018).

Mudakir pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Dunia Terbalik selama ini. Ia berharap agar sinetron yang tayang di RCTI ini bisa tetap memberikan sajian bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.

Baca juga: Capai 1.000 Episode, Dunia Terbalik Gelar Syukuran

Kisah Dunia Terbalik dikawal oleh cerita empat karakter utama yang menamai diri mereka sebagai 4 Sekawan dari Desa Ciraos. Mereka adalah Akum (Agus Kuncoro), Aceng (Sutan Simatupang), Dadang (Indra Birowo) dan Idoy (Benk Benk). 

Setiap episode, selalu ada saja tingkah keempat sahabat itu yang selalu berhasil mengundang gelak tawa penonton.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini