nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengalaman Menggelikan Aliando Syarief Berambut Panjang

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 04 November 2018 22:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 04 206 1973225 pengalaman-menggelikan-aliando-syarief-berambut-panjang-nGWLhTVCjY.jpg Aliando Syarief. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi)

JAKARTA - Jarang muncul di layar kaca, Aliando Syarief kembali menelurkan karya baru lewat film Asal Kau Bahagia. Menariknya, dalam film itu, aktor 22 tahun tersebut diminta sang sutradara Rako Prijanto untuk memanjangkan rambut.

Permintaan itu pun dikabulkannya. Pelantun Jatuh Cinta Tak Ada Logika itu mengaku tak memangkas rambutnya sejak awal tahun 2018. “Mulai tak potong rambut dari Januari. Sejak kecil kayaknya gue enggak pernah panjang rambut. Jadi nyoba memanjangkan rambut,” katanya saat ditemui di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca juga: Dokter Beberkan Kronologis Meninggalnya Pretty Asmara

Gaya rambut tersebut rupanya membawa Ali pada sebuah pengalaman yang cukup menggelikan. Mantan kekasih Prilly Latuconsina itu mengaku, kerap merasa ada serangga yang menempel di rambutnya. “Parno saja bawaannya, merasa seperti ada laba-laba atau kecoa di sekitat gue. Padahal, itu mah rambut gue sendiri,” selorohnya.

Namun Ali menampik jika rambut panjangnya itu merupakan sebuah cara untuk mengubah imejnya agar terlihat lebih dewasa. Ia menjelaskan bahwa dirinya hanya melakukan apa yang sedang ingin ia lakukan saja. “Enggak. Gue pengen jadi diri gue sendiri aja.”

Film Asal Kau Bahagia merupakan proyek layar lebar terbaru Aliando, setelah vakum selama 2 tahu. Film terakhir yang dibintanginya adalah Pertaruhan garapan sutradara Krishto Damar Alam pada 2016. Dalam film karya Falcon Pictures tersebut, Aliando akan beradu akting bersama Aurora Ribero dan Teuku Rasya.

Baca juga: Asal Kau Bahagia, Film Drama Romantis Terbaru Aliando Syarief

Diadaptasi dari lagu populer milik band Armada dengan judul yang sama, Asal Kau Bahagia akan fokus pada kisah cinta segitiga antara Aurora, Ali, dan Rasya. Rako mengaku, penggarapan film ini memiliki tantangan tersendiri.

“Saya harus bisa membuat film yang menggemaskan, lucu, sekaligus sedih. Terus terang, cukup sulit untuk menjaga flow-nya. Apalagi unsur dramanya juga cukup kuat,” papar sang sutradara.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini