Melody Eks JKT 48 Resmi Lepas Masa Lajang

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 03 November 2018 23:08 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 03 33 1972959 melody-eks-jkt-48-resmi-lepas-masa-lajang-lr9vMtoeD9.jpg Foto: Instagram

BANDUNG - Eks JKT48, Melody Nurramdhani Laksani resmi dipinang kekasihnya, Hanif Fathoni. Proses akad nikah digelar di kawasan Braga, Bandung, Sabtu (3/11/2018).

Prosesi akad nikah digelar sore tadi dengan dihadiri keluarga dan orang terdekat kedua mempelai. Diawali dengan sambutan kedua keluarga serta bacaan doa, acara pun berlanjut ke sesi ijab qabul yang jadi inti prosesi akad nikah.

"Saya nikahkan ananda Hanif Fathoni dengan anak kami Melody Nurramdhani Laksani dengan mas kawin logam mulia 8 gram," ucap ayah Melody.

(Baca juga: Video Prewedding Romantis Melody Eks JKT48 Bikin Baper)

Dalam sekali pengucapan, Hanif sanggup melafalkan kalimat ijab dengan lantang. "Saya terima nikah dan kawinnya Melody Nurramdhani Laksani binti Asep Djulianto Laksono dengan mas kawin (logam mulia 8 gram) tersebut dibayar tunai," tuturnya.

Setelah dinyatakan sah oleh saksi nikah, Melody selaku mempelai wanita dihadirkan di ruangan akad. Dia pun dipersatukan dengan Hanif, yang kini sudah resmi jadi suaminya.

"Istriku yang cantik, dan salehah, Melody Nurramdhani Laksani, aku menyerahkan mas kawin yang diucapkan tadi. Mudah-mudahan digunakan di jalan Allah dan diterima dengan penuh keikhlasan," kata Hanif.

(Baca juga: Diputarkan Lagu Ahmad Dhani Pasca Nikah, Maia Estianty Sewot)

"Saya terima mas kawinnya dari suamiku kanda, Hanif Fathoni. Insya Allah menjadi suami yang bertanggung jawab. Saya terima mas kawinnya, Insya Allah digunakan di jalan Allah dan diterima dengan keikhlasan hati," jawab Melody seraya meneteskan air mata bahagia.

Selamat untuk Melody dan Hanif!

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Intip Kembali Cantiknya Maia Estianty Berbalut Gaun Pengantin

Maia Estianty foto bersama kedua orangtuanya pada pernikahannya dengan pengusaha Irwan Mussry. (Foto: Instagram maiaestiantyreal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini