Kenakan Cadar, Begini Reaksi Penggemar Melody Eks JKT48

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 04 Desember 2018 05:28 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 04 33 1986440 kenakan-cadar-begini-reaksi-penggemar-melody-eks-jkt48-kA5tj5GhDM.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Mantan personil grup JKT48, Melody Nurramdhani Laksani, diketahui telah belajar berhijrah dan mengenakan hijab dalam kesehariannya. Bahkan, tak lama usai berhijab, dirinya dikabarkan menikah dengan seorang pria bernama Hanif Fathoni.

Saat ini, Melody diketahui tengah berada di Mekkah untuk menjalankan ibadah umrah. Bahkan dalam postingannya baru-baru ini, wanita 26 tahun ini nampak mengenakan cadar saat menaiki unta di padang pasir.

"Panas panas, ride a camel dulu guys," tulis Melody pada keterangan foto.

(Baca juga: Melody Eks JKT 48 Resmi Lepas Masa Lajang)

Unggahan Melody saat mengenakan cadar pun mendapatkan respon yang cukup positif dari para netizen. Bahkan mereka mendoakan agar Melody istiqomah dalam proses berhijrahnya.

"Masyaallah tehhh ku doakan semoga cepat berniqab ya tehh terhura aku tu," tulis sintiamaharany.

"Masya Allah tabarakallah semoga bercadar beneran teteh @melodylaksani92," tulis ukhtyhilma.

"Kak imel,, masya Allah pantes banget pake niqob," tulis atikadc_.

Sebelumnya diberitakan Okezone, Melody Nurramdhani Laksani resmi dipinang kekasihnya, Hanif Fathoni. Proses akad nikah digelar di kawasan Braga, Bandung, Sabtu 3 November 2018.

(Baca juga: Reaksi Desy Ratnasari Ditanya Hubungan Anak dengan Irwan Mussry)

Prosesi akad nikah dihadiri keluarga dan orang terdekat kedua mempelai. Diawali dengan sambutan kedua keluarga serta bacaan doa, acara pun berlanjut ke sesi ijab qabul yang jadi inti prosesi akad nikah.

"Saya nikahkan ananda Hanif Fathoni dengan anak kami Melody Nurramdhani Laksani dengan mas kawin logam mulia 8 gram," ucap ayah Melody.

Dalam sekali pengucapan, Hanif sanggup melafalkan kalimat ijab dengan lantang. "Saya terima nikah dan kawinnya Melody Nurramdhani Laksani binti Asep Djulianto Laksono dengan mas kawin (logam mulia 8 gram) tersebut dibayar tunai," tuturnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini