Video Prewedding Romantis Melody Eks JKT48 Bikin Baper

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 02 November 2018 04:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 02 33 1972229 video-prewedding-romantis-melody-eks-jkt48-bikin-baper-0IOfwonazB.jpg Melody Eks JKT48 (Foto: Instagram/@melodylaksani92)

JAKARTA - Pasangan kekasih Melody Nurramdhani Laksani dan Hanif Fathoni diketahui akan menggelar pernikahan pada Sabtu, 3 November 2018 mendatang di Bandung, Jawa Barat. Kabar tersebut diketahui usai kemunculan foto undangan pernikahan mereka di sebuah akun gosip.

Baca Juga: Ini Penyebab Saipul Jamil Bisa Keluar Penjara Sesaat

Jelang pernikahan, pada beberapa waktu lalu, mantan personel JKT48 ini sempat menggelar acara pengajian di kediamannya. Bahkan di detik-detik terakhir dirinya menjadi seorang wanita lajang, general manager dari JKT48 ini sempat mengunggah video preweddingnya bersama sang calon suami.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, Melody dan Hanif nampak berada di sebuah ruangan penuh dengan dekorasi berupa tanaman yang menyegarkan mata. Sang videografer pun nampak mengabadikan momen keduanya lengkap dengan pakaian warna senada yang membuat siapapun melihat merasa mereka adalah pasangan romantis.

Melody dan calon suami

Narasi yang keluar dari mulut wanita 24 tahun tersebut tentu akan membuat siapapun merasa baper dengan video itu. Apalagi saat Melody mengucapkan alasan dirinya tetap berada di sisi Hanif, walau ada 1000 hal yang membuatnya bisa saja berpaling dari mantan kekasihnya saat SMA tersebut.

"Kekuatan untuk mencintai adalah anugerah terbesar yang diberikan Tuhan kepada manusia. Sebab, kekuatan itu tidak akan mampu direnggut dari manusia yang mencinta. Hal paling besar yang akan terus kamu ingat adalah bagaimana kamu belajar mencintai dan dicintai," ucap Melody dalam video berdurasi kurang lebih 1 menit tersebut.

"Dimana ada cinta, di situlah ada kehidupan. Dimana ada keberanian, di situ ada kerusakan. Namun, kebencian terkadang bagian dari kasih sayang yang mendalam," sambung Melody.

Melody dan calon suami

Ia menambahkan, "Mencintai seseorang akan memberikan kita kekuatan. Begitu juga sebaliknya. Dicintai seseorang akan memberikan kita keberanian yang besar. Ada 1000 hal yang membuatku berpikir untuk meninggalkanmu. Namun, ada satu kata yang membuatku tetap di sini, aku cinta kamu."

Unggahan Melody di akun Instagranya tersebut sontak membuat para netizen baper dan merinding. Bahkan para lelaki bersiap untuk merayakan Hari Patah Hati Nasional.

Baca Juga: Jawab Kabar Pernikahan, Melody JKT48: Mohon Doa

"Narasinya bikin merinding. Selamat ya teh, mudah-mudahan lancar segala-galanya dan jadi keluarga yang sakinah mawaddah warrohmah. Jadi pengen cepet2 nyusul," tulis feriarynto.

"Hari patah hati nasional hampir tiba @melodylaksani92," tulis levine1_.

"Anjirr patah hati w remuk kembali hatiku setelah ditinggalkan raisa. selamat patah hati nasional," tulis agastyapanduutama.

(LID)

BERITA FOTO
+ 8

Perkenalan Kinal JKT48 dengan Kekasih Berlanjut ke Pertunangan

Kinal tampak cantik dengan kebaya berwarna merah muda sambil menunjukkan cincin pertunangan dengan kekasihnya, Geraldi M Murod. (Foto: Instagram @kinalputridevi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini