Cerita Melody Laksani saat Masa-Masa JKT48

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 20 April 2021 11:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 20 598 2397638 cerita-melody-laksani-saat-masa-masa-jkt48-FE35ndPpUg.jpeg Melody Laksani (Foto: IG Melody Laksani)

JAKARTA - Siapa yang tidak mengenal Melody Laksani atau yang akrab dipanggil Melody. Melody merupakan mantan anggota JKT48 generasi pertama yang berasal dari Bandung. Kini Melody dikenal sebagai salah seorang penyanyi Indonesia. Sebagai first guest di K-Talk Palu Spesial Ramadan, Melody bersama Amel akan melepas kangen membahas sosok Melody secara lebih dalam.

Sebagai pembuka, Amel Carla sebagai host menanyakan pada Melody tentang bagaimana sejak awal berkarir di grup band JKT48. Melody mengakui bahwa ketika dirinya menjadi GM dan kapten di JKT48 ia cukup tegas dan galak, ia menjelaskan mungkin karena dirinya lebih dewasa diantara member yang lainnya. Melody juga mengakui bahwa dirinya sangat totalitas ketika berada di tempat dimana ia bernaung, ia selalu melakukan yang terbaik pada setiap pekerjaan yang dilakukan.

Baca Juga:

Nadila JKT48 Pemusik Kidal, Dengarkan Cerita Lengkapnya di Podcast Lambe48 RCTI+

Jessica Veranda Eks JKT48 Staycation di Jakarta, Apa Saja Kegiatannya?

Melody Laksani

Di K Talk Palu ini, Melody juga menguak tentang bagaimana kriteria menjadi member JKT48, yaitu salah satunya yang utama harus punya mimpi, setelah itu barulah melihat pada potensi yang dimiliki, dan masih banyak lagi kriteria lain yang bisa dipertimbangkan. Tidak hanya itu, Melody juga menceritakan dirinya saat diterima menjadi member JKT48, “Seneng banget lah, deg-degan juga pas lagi suasana audisi” ujar Melody.

Amel Carla kembali menanyakan pertanyaan “Kakak pernah gak lupa nama sesama member JKT48? Kan banyak banget tuh”. Melody menjawab “Aku Alhamdulillah ga pernah lupa sih karena kan tiap hari bareng, tapi pas mulai aku mau graduate kadang suka kebalik, hafal tapi kebalik atau ketuker biasanya”. Wah seru banget nih cerita Melody saat masih menjadi member JKT48.

Bagaimana cerita selanjutnya dari cerita Melody ? Langsung saksikan dalam K-Talk Palu Spesial Ramadhan ekskulsif hanya di RCTI+ atau langsung klik melalui link berikut https://www.rctiplus.com/programs/1330/ktalk-palu-spesial-ramadhan/episode/23281/melody-laksani-pernah-dilempar-kaleng-ktalk-palu Saksikan Juga K Talk Palu Ramadan setiap Jumat pukul 17.00 WIB eksklusif di RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com.

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini