nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan Halloween Bareng, Chris Pratt & Anna Faris Double Date

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Jum'at 02 November 2018 22:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 02 33 1972624 rayakan-halloween-bareng-chris-pratt-anna-faris-double-date-s0JXSRiF1P.jpg Chris Pratt dan Anna Faris. (Foto: Reuters)

LOS ANGELESChris Pratt dan Anna Faris memang akan segera bercerai. Namun hal itu tak lantas membuat hubungan keduanya renggang. Pasangan ini diketahui masih kerap menghabiskan waktu bersama, tak terkecuali pada perayaan Halloween tahun ini.

Melansir TMZ, Jumat (2/11/2018), Farris dan Pratt tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama Jack. Menariknya, tak hanya bertiga, baik Pratt maupun Faris membawa serta pasangan mereka. Pratt menggandeng Katherine Schwarzenegger, sementara Faris ditemani Michael Barret.

Baca juga: Maia Estianty Bakal Pakai Nama Belakang Suami? Ini Jawabannya

Faris terlihat mengenakan kostum Snow White yang dimodifikasi dengan rok pendek berwarna hitam. Sang kekasih bergaya ala Khaleesi, karakter dalam Game of Thrones. Di lain pihak, Pratt dan Schwarzenegger tampak kompak mengenakan kostum viking.

Khusus Pratt, dia bahkan melengkapi penampilannya dengan perisai dan mahkota besi. Dalam unggahannya di Insta Story, Pratt menuliskan, “Dude, kalian percaya enggak kalau kostum ini hanya USD19 (setara Rp283.100)? Ini luar biasa. Ayo, mari kita pergi sayang.”

Pratt dan Schwarzenegger dikabarkan tak sungkan mempertontonkan romantisme mereka di depan umum, dengan saling berciuman. Sedangkan Farris dan Barret saling berpegangan tangan dengan Jack.

“Mereka (Farris dan Pratt) terlihat seperti sahabat yang menghabiskan waktu bersama dengan penuh tawa. Farris juga terlihat sangat nyaman dengan Schwarzenegger, begitupun sebaliknya. Tak ada rasa canggung di antara mereka,” tutur seorang sumber seperti dikutip dari E! Online.

Sumber tersebut menambahkan, Faris dan Pratt tetap berkomitmen mengasuh Jack bersama meski kini mereka telah sama-sama memiliki pasangan. Keduanya berusaha menjaga hubungan baik demi putra mereka. Terlebih, kini pasangan mereka juga memerhatikan dan turut memberikan kasih sayang untuk Jack.

“Mereka berdua berpacaran dengan orang-orang yang mencintai dan memperlakukan Jack dengan sangat baik. Jack menjadi bagian besar dari kehidupan mereka dan mereka tidak akan berkencan dengan siapa pun yang tidak menerima hal itu,” imbuh sumber tersebut.

Baca juga: Perceraian Chris Pratt dan Anna Faris Terhambat Sistem Persidangan

Chris Pratt dan Anna Faris telah resmi menandatangani dokumen final perceraian mereka, medio Oktober silam. Artinya, selangkah lagi keduanya akan resmi menyandang status janda dan duda. Tak banyak cekcok dalam proses perceraian itu, karena baik Pratt maupun Farris telah sepakat soal hak asuh anak dan harta.

Keduanya memutuskan untuk mengasuh Jack bersama mengingat hubungan keduanya cukup harmonis. Sementara soal harta gana-gini tak menjadi persoalan, sebab pasangan ini telah meneken perjanjian pranikah.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Tampil Macho, Aktor Ganteng Chris Pratt dengan Jaket Kulit Hitam

Aktor Chris Pratt pada sesi pemotretan di California, Amerika Serikat, Kamis (20/4/2017) waktu setempat. Aktor ganteng Amerika Serikat ini tampil macho dengan jaket kulit berwarna hitam yang dikenakannya. (REUTERS/Danny Moloshok)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini