nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yuki Kato Berubah di Film Dua Surga dalam Cintaku

Edi Hidayat, Jurnalis · Jum'at 02 November 2018 23:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 02 206 1972718 yuki-kato-berubah-di-film-dua-surga-dalam-cintaku-SaZKiVSSA2.jpg Yuki Kato (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sebuah film yang diangkat dari novel karya Atho Al Rahman siap digarap dengan judul Dua Surga dalam Cintaku (DSDC). Film tersebut akan dibintangi Yuki Kato, Alif Alli dan Keira Shabira.

Produser sekaligus sutradara Kiki Nuriswan menjelaskan, sosok Yuki Kato dinilai tepat untuk memerankan sosok Zilka, perempuan yang tengah berusaha keluar dari lembah hitam.

"Jadi Yuki Kato itu cerdas dan kritis. Dalam film ini dia memerankan dua karakter yang berbeda. Sebelum memutuskan berhijab, Zilkha digambarkan sebagai sosok perempuan yang bebas dan cuek, apa adanya Yuki Kato," tutur Kiki Nuriswan di sela-sela syukuran film di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Kemudian, setelah Zilkha berhijab, dia menjadi sosok perempuan yang kalem dan berbeda dari karakter sebelumnya," lanjut Kiki.

Baca Juga: Setelah Lama Absen, Yuki Kato Akan Jalani Umrah Sambil Syuting

Yuki Kato

Sementara menurut Etty Kadriwaty, istri dari sang penulis novel, almarhum Atho Al Rahman, sosok Yuki Kato dinilai sebagai milenial yang bisa digambarkan perempuan saat ini.

"Saat reading, dia (Yuki Kato) yang mengusulkan untuk menjadi dirinya sendiri sebagai sosok Zilkha sebelum berhijab. Dan memilih dia juga karena followernya (di media sosial) cukup banyak ya," ujar Etty.

Syukuran Film Dua Surga dalam Cintaku

Rencanannya, Film Dua Surga dalam Cintaku (DSDC) akan memulai syutingnya pada 4 November 2018. Setting pertama, para pemain akan melakukan syuting di Makkah dan Madinah selama sembilan hari.

Film yang diproduksi Cakrawala Studio Film (CSF) ini bercerita tentang tokoh Arham, seorang mahasiswa tingkat akhir dari sebuah universitas Islam di Jakarta. mempunyai teman kecil bernama Husna. Mereka diam-diam saling mencintai.

Syukuran Film Dua Surga dalam Cintaku

Baca Juga: Nikita Mirzani Unggah Foto Tanpa Hijab, Netizen: Semoga Bukan Pertanda Mau Lepas

(edi)

BERITA FOTO
+ 7

Ayushita, Citra Kirana, Yuki Kato Ikut Indonesia Menari 2017

Artis Ayushita (tengah), Citra Kirana (kiri) dan Yuki Kato (kanan) menari bersama jelang Indonesia Menari 2017 di Jakarta, Senin (6/11/2017). Indonesia menari 2017 dilangsungkan dengan bentuk tarian massal koreografi yang menggabungkan tarian tradisional dan modern dan akan dilangsungkan serentak di tiga kota yaitu, Jakarta, Solo dan Bandung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini