nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Lama Absen, Yuki Kato Akan Jalani Umrah Sambil Syuting

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 02 November 2018 13:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 02 33 1972404 yuki-kato-jalani-umrah-sambil-syuting-fDTZJGcSur.jpg Foto: Ady/Okezone

JAKARTA - Setelah absen beberapa lama, Yuki Kato akan kembali bermain dalam sebuah film. Yuki akan main dalam film berjudul Dua Surga Dalam Cintaku.

Berhubung film tersebut akan melakukan syuting di Madinah, Yuki pun berkesempatan untuk sekalian umrah. Sontak, mantan kekasih Ryuji Utomo ini langsung bertanya-tanya tentang persiapan untuk umrah.

“Jujur. Jadi aku tanya tanya sama temen yang sudah pernah umrah, di sana gimana, di sana harus bawa apa, apa aja yang harus gue siapkan, mental harus bagaimana. Udah gitu di sana sekalian syuting kan jadi ya harus bisa menjalankan dua hal sekaligus,” kata Yuki.

(Baca juga: Gerah Jadi Jomblo, Yuki Kato Tak Sabar Ingin Punya Pacar)

Yuki Kato rencananya akan berangkat pada Sabtu nanti. Ia berharap agar keberangkatannya syuting sekaligus umrah mendapat keselamatan.

(Baca juga: Istri Ceritakan Kronologi Meninggalnya Almarhum George Taka)

Dalam film ini sendiri, ia akan berperan sebagai seorang perempuan yang bertobat karena cinta. Peran yang masih enggan disebutkan ini terasa cukup menantang bagi gadis blasteran Jepang-Indonesia ini.

“Aku harus bisa tahu gimana sih sifat orang kalau benar-benar tabu soal agama, semakin lama semakin coba cari tahu agama, gitu,” pungkasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 7

Ayushita, Citra Kirana, Yuki Kato Ikut Indonesia Menari 2017

Artis Ayushita (tengah), Citra Kirana (kiri) dan Yuki Kato (kanan) menari bersama jelang Indonesia Menari 2017 di Jakarta, Senin (6/11/2017). Indonesia menari 2017 dilangsungkan dengan bentuk tarian massal koreografi yang menggabungkan tarian tradisional dan modern dan akan dilangsungkan serentak di tiga kota yaitu, Jakarta, Solo dan Bandung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini